Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Suzuki Goda Calon Konsumen Produk Barunya yang Meluncur di GIIAS

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai upaya mendongkrak penjualan dan memudahkan konsumen menjelang akhir 2021, Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali menghadirkan program penjualan dengan menyediakan ragam promo menarik yang ditawarkan bagi pembelian secara kredit.

Beberapa program yang ditawarkan diantaranya, uang muka atau down payment (DP) rendah yang untuk XL7 dan produk barunya yang akan diluncurkan di GIIAS 2021. Selain itu, masih ada potongan harga serta hadiah menarik lain yang berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2021.

Seperti diketahui, dalam ajang pameran otomotif nanti Suzuki bakal meluncurkan produk baru. Meski masih dirahasiakan, tapi dari ragam informasi yang beredar, Suzuki bakal merilis Ertiga dalam varian berbeda.

Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, Suzuki bersama SFI memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin memiliki jajaran produknya. Mulai dari All New Ertiga, Ignis, XL7, Baleno, serta SX4 S-Cross.

"Penawaran menarik ini dihadirkan untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk Suzuki yang memang mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memberikan pengalaman terbaik," kata Sukma dalam keterangan resminya, Selasa (9/11/2021).

Promo bisa dinikmati konsumen yang melakukan pembelian di diler remis yang ada Indonesia berupa DP 10 persen untuk XL7 dan produk baru di GIIAS secara kredit.

Selain itu, ada kemudahan berupa angsuran mudah dengan total down payment 30 persen yang akan mendapatkan penurunan bunga 4 sampai 5 persen.

Konsumen juga bisa menikmati potongan harga yang berlaku untuk mobil penumpang atau komersial. Untuk SX-4 S-Cross, Baleno, Ignis, Ertiga, dan XL7 mendapat tambahan potongan sebesar Rp 2 juta, sedangkan pembeli Carry pikap sebesar Rp 1 juta dengan minimal DP 20 persen.

"Menjelang tahun baru, banyak konsumen yang mencari mobil Suzuki. Untuk itu kami terus memberikan promo menarik agar memudahkan masyarakat. Kami juga berterima kasih ata kepercayaan konsumen yang sudah membeli produk melalui SFI," ucap M.Ikbal, GM Sales & Marketing PT SFI.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/11/09/163100115/cara-suzuki-goda-calon-konsumen-produk-barunya-yang-meluncur-di-giias

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke