BMW Gandeng Autoglad Jadi Bengkel Perbaikan Bodi dan Cat

Kompas.com - 29/10/2021, 11:22 WIB
BMW Group Indonesia hari ini, Kamis (28/10/2021) meresmikan Autoglad sebagai bengkel perbaikan Cat dan Bodi pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI ?Accredited BMW ? MINI  Bodyshop?. Kompas.com/ApridaMegaNandaBMW Group Indonesia hari ini, Kamis (28/10/2021) meresmikan Autoglad sebagai bengkel perbaikan Cat dan Bodi pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI ?Accredited BMW ? MINI  Bodyshop?.


JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia hari ini, Kamis (28/10/2021) meresmikan Autoglad sebagai bengkel perbaikan bodi dan cat pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan MIN.

Akreditasi tersebut bertujuan untuk menjamin kualitas, keamanan dan kenyamanan pelanggan, serta untuk menjaga integritas dan nilai masa depan kendaraan BMW dan MINI.

“Hari ini kami resmikan Autoglad sebagai BMW dan MINI Bodyshop terakreditasi pertama di Indonesia. Semua layanan, teknologi, cat yang digunakan, lokasi dan tenaga ahli dimonitor langsung oleh departemen khusus di BMW AG,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam sambutannya, Kamis (28/10/2021).

Baca juga: Kolaborasi Triumph-Bajaj Bakal Lahirkan Motor 250cc

Dengan dibukanya bengkel perbaikan cat ini, para pelanggan BMW dan MINI khususnya di wilayah Bekasi, Jakarta Timur, dan sekitarnya, dapat lebih mudah untuk mendapatkan layanan perbaikan kendaraannya dengan standar global BMW dan MINI.

Berlokasi di Jl. Raya Pekayon No. 25, Bekasi, Jawa Barat, Autoglad berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 250 unit per bulannya.

Autoglad juga telah dilengkapi dengan teknologi dan sistem mutakhir untuk menjamin ketepatan perbaikan dan kemudahan untuk pelanggan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

BMW Group Indonesia hari ini, Kamis (28/10/2021) meresmikan Autoglad sebagai bengkel perbaikan Cat dan Bodi pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI ?Accredited BMW ? MINI  Bodyshop?. Kompas.com/ApridaMegaNanda BMW Group Indonesia hari ini, Kamis (28/10/2021) meresmikan Autoglad sebagai bengkel perbaikan Cat dan Bodi pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi global untuk perbaikan kendaraan BMW dan MINI ?Accredited BMW ? MINI  Bodyshop?.

Bengkel yang telah mendapatkan akreditasi ini juga menggunakan teknisi yang terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan suku cadang asli BMW dan MINI dalam operasionalnya.

Selain itu, penggunaan material cat dari BMW Approved Paint Supplier, serta pelatihan Virtual Reality Training dan aplikasi Carbeat Workshop Management System yang didukung oleh AkzoNobel juga turut menyempurnakan program akreditasi ini.

“Dengan terdaftar sebagai “Accredited BMW – MINI Bodyshops” Autoglad hadir sebagai referensi utama pelanggan BMW dan MINI untuk memperbaiki kendaraan mereka,” ucap Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia.

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, Autoglad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.