Pertama di Luar Tiongkok, Flagship Wuling Center Hadir di Jakarta

Kompas.com - 27/10/2021, 15:41 WIB
Flagship Wuling Center diresmikan di Jakarta pada Rabu, 27 Oktober 2021. KOMPAS.com/DIO DANANJAYAFlagship Wuling Center diresmikan di Jakarta pada Rabu, 27 Oktober 2021.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) meresmikan Flagship Wuling Center. Sebuah fasilitas untuk mengedukasi dan mendekatkan Wuling dengan para konsumennya.

Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors, mengatakan, konsumen bisa mengeksplorasi produk serta melihat berbagai inovasi yang dilakukan Wuling melalui fasilitas ini.

“Keseriusan kami di Indonesia telah terwujud sejak pendirian pabrik di Cikarang yang diresmikan pada 2017 lalu. Kini dengan bangga kami menghadirkan Flagship Wuling Center di Indonesia sebagai yang pertama di skala global,” ujar Guoyong di Jakarta (27/10/2021).

Baca juga: Warga Sipil Boleh Pakai Pelat Mobil RFS, Ini Syaratnya

Flagship Wuling Center diresmikan di Jakarta.KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Flagship Wuling Center diresmikan di Jakarta.

“Tentunya, kehadiran Flagship Wuling Center ini juga merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air,” kata dia.

Di Flagship Wuling Center, Wuling turut menghadirkan kendaraan listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendaraan listrik ini cocok untuk digunakan sehari-hari dengan baterai yang dapat diisi dengan mudah. Mobil berdimensi kompak ini turut didukung oleh beragam fitur berkendara pintar serta fitur keselamatan yang mumpuni.

Baca juga: Sah, Tilang Uji Emisi Mobil dan Motor di DKI Berlaku 13 November 2021

Wuling Mini EV, sebuah mobil listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Wuling Mini EV, sebuah mobil listrik dengan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle).

“Kehadiran kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” ucap Guoyong.

“Ke depannya, Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi di industri otomotif Tanah Air agar dapat selalu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia termasuk untuk rencana memasarkan EV dengan platform GSEV dalam waktu dekat,” tuturnya.

Untuk diketahui, Flagship Wuling Center berlokasi di Jl. Iskandar Muda Kav. 9, Jakarta Selatan. Fasilitas ini merupakan yang pertama didirikan di luar negara asalnya, Tiongkok.

Di sini, Wuling menampilkan ragam lini produk andalannya yang telah dipasarkan di Indonesia, serta terdapat pula ruang tunggu eksklusif dan coffee lounge yang nyaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.