Motor China CFMoto Vision Concept SR Pakai Komponen Kelas Atas

Kompas.com - 19/10/2021, 17:01 WIB
CFMoto Vision Concept SR Foto: Paultan.orgCFMoto Vision Concept SR
|

BEIJING, KOMPAS.com - Pabrikan sepeda motor asal China, CFMoto memperkenalkan motor konsep Vision Concept SR. Tampilannya menjanjikan motor sport yang agresif dan modern.

CFMoto mengatakan desain dan pengembangan dilakukan di Eropa. Salah satu perancangnya ialah rumah desain Kiska yang bertanggung jawab mengembangkan desain KTM.

Baca juga: Pajak LCGC Naik, Toyota Belum Naikkan Harga Agya dan Calya

CFMoto Vision Concept SRFoto: Paultan.org CFMoto Vision Concept SR

Karena itu mesti terkesan futuristis tapi masih bisa diterima orang awam. Apalagi jika nantinya masuk produksi pasti bakal dibuat lebih relevan untuk mengakomodir selera publik.

Mengutip Paultan, tampilan depannya agresif dengan bentuk mata horisontal. Di sampingnya ada sayap besar yang ditengarai untuk memperlancar aerodinamika.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kabin Toyota Veloz GR Limited, Apa Istimewanya?

CFMoto Vision Concept SRFoto: Paultan.org CFMoto Vision Concept SR

Belum ada detail teknis lain, tetapi melihat grafis yang menyiratkan "400" di bagian samping, ditengarai motor akan menusung mesin antara 400cc-500cc.

Bahkan prediksi prematur menyebut melihat kerja sama antara CFMoto dan KTM, bisa saja dicangkokkan mesin KTM 390 yang saat ini digunakan oleh 390 Duke dan RC390.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.