[POPULER OTOMOTIF] Cara Diler Honda Kenalkan All New BR-V ke Konsumen | Solidaritas Pengemudi Truk Patah oleh Penjahat Bersenjata

Kompas.com - 08/10/2021, 06:02 WIB
Cara Diler Honda Kenalkan All New BR-V ke Konsumen Honda Jakarta CenterCara Diler Honda Kenalkan All New BR-V ke Konsumen
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita mengenai cara unik yang dilakukan diler Honda dengan mengarak Honda BRV menjadi berita paling banyak dibaca di kanal Otomotif Kompas.com, Kamis (7/10/2021).

Dengan cara ini diler Honda menarik perhatian khalayak di jalan. Apalagi  Generasi kedua Honda BR-V ini memiliki tampilan baru yang berbeda dengan model sebelumnya.

Berbagai fitur canggih yang belum pernah disematkan di generasi sebelumnya juga membuat konsumen penasaran dengan produk baru ini.

Baca juga: Tidak Jadi di Monas, Formula E Geser ke Pulau Reklamasi atau Senayan

Kemudian berita yang paling banyak dicari ialah soal solidaritas para pengemudi truk di jalan. Dalam video terlihat pengemdui truk lain membantu truk yang sedang dicuri di pinggir jalan tol.

Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Jawa Tengah dan DIY Bambang Widjanarko mengatakan, solidaritas pengemudi truk memang bisa membuat nyali penjahat jadi ciut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut lima berita terpopuler di kanal Otootif Kompas.com, Kamis (7/10/2021):

Cara Diler Honda Kenalkan All New BR-V ke KonsumenHonda Jakarta Center Cara Diler Honda Kenalkan All New BR-V ke Konsumen

1. Cara Diler Honda Kenalkan All New BR-V ke Konsumen

PT Honda Prospect Motor telah resmi memperkenalkan generasi kedua All New Honda BR-V melalui peluncuran virtual yang diadakan pada 21 September 2021.

Ada beberapa cara yang dilakukan oleh diler untuk memperkenalkan All New Honda BR-V ke konsumen. Pasalnya, low sport utility vehicle (LSUV) tersebut baru akan melakukan pengiriman ke Tanah Air pada Januari 2022.

Baca juga: Cara Diler Honda Kenalkan All New BR-V ke Konsumen

Diler Honda Jakarta Center memiliki cara unik untuk memperkenalkan produk baru dari Honda ini. Dengan menggunakan towing dan ditutup box transparan, satu unit All New Honda BR-V di arak keliling jalan protokol Jabodetabek.

Aksi pencurian ban serep trukINSTAGRAM/ROMANSASOPIRTRUCK Aksi pencurian ban serep truk

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.