[VIDEO] Aprilia RS660, Motor Jalan Raya Spek Balap

Kompas.com - 07/10/2021, 19:01 WIB
Aprilia RS 660 Visordown.comAprilia RS 660

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia akhirnya menambah lini motor sport Aprilia dengan motor sport kelas menengah yaitu RS 660

RS 660 menjawab keinginan konsumen yang menginginkan motor berperforma layaknya motor balap, tapi tetap mudah dikendarai.

RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat.

Dilengkapi dengan keunggulan teknologi terkini, sehingga mampu mematahkan berbagai konsep terhadap motor sports yang terkesan berat.

Baca juga: Aprilia Rilis RS 660 Spek Balap Khusus buat di Sirkuit

Walaupun memiliki konfigurasi mesin parallel twin, motor ini memiliki performa dan fitur yang bisa diadu dengan motor sport kelas menengah 600cc lainnya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk info lebih lengkapnya, simak video berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.