Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MINI Indonesia Resmikan Diler Baru di Jakarta Selatan

Kompas.com - 07/10/2021, 19:11 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya hari ini (7/10/2021) resmikan diler MINI terbaru di lokasi strategis dan prestisius di tengah kota Jakarta, Plaza MINI Senopati.

Plaza MINI Senopati ini menjadi diler ke 4 setelah Plaza MINI Serpong, Plaza MINI Bandung dan Plaza MINI Surabaya.

Peresmian Plaza MINI Senopati sekaligus juga menjadi momentum pendorong yang baik di mana sepanjang tahun MINI Indonesia telah meraih peningkatan penjualan tertinggi hingga 70 persen untuk periode Januari - September dibandingkan periode tahun sebelumnya (YTD 2021 vs 2020).

Baca juga: Mitos atau Fakta, Benarkah Ban RFT Tidak Bisa Pecah?

Diler Plaza MINI Senopati kali ini hadir dengan konsep city sales outlet dengan communal space dan lini produk terbaru dari MINI dan juga MINI Lifestyle Collection.

Rangkaian kendaraan dari model MINI John Cooper Works juga ditampilkan secara lengkap, yaitu MINI John Cooper Works 3-Door, MINI John Cooper Works Cabrio, MINI John Cooper Works Clubman, dan MINI John Cooper Works Countryman.

Peresmian Plaza MINI SenopatiKompas.com/ApridaMegaNanda Peresmian Plaza MINI Senopati

“Hadirnya diler resmi ke-4 MINI Indonesia hari ini membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand MINI di Indonesia, yang juga tentu sejalan dengan kegiatan perakitan MINI Countryman yang terus diperkuat di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam acara peresmian, di Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2021).

Pemilihan diler baru MINI di area Senopati lantaran lokasi ini kerap kali dijadikan titik penting oleh para restauranteur, arsitek, interior desainer, penggemar fashion hingga komunitas olahraga untuk bertemu dan mengembangkan bisnis mereka, lokasi ini juga kerap dijadikan tolok ukur terutama dalam hal tren gaya hidup.

Plaza MINI SenopatiMINI Plaza MINI Senopati

“Untuk itu kami sangat yakin Plaza MINI Senopati memiliki MINI Customer Lounge yang akan hadir sebagai meeting point bagi seluruh komunitas, pelanggan dan fans MINI di Jakarta untuk berbagi cerita, passion dan kegemaran mereka terhadap brand legendaris ini,” ucap Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI.

Baca juga: Subaru Forester Terbaru Siap Meluncur, Pakai Teknologi Hybrid Toyota

Plaza MINI Senopati memiliki luas bangunan 1.082 m, yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas untuk menunjang kebutuhan konsumen seperti MINI Showroom, MINI Customer Lounge, All-week operations dan MINI Lifestyle Collection.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com