Diskon Honda Beat dan Yamaha Gear 125 Tembus Rp 1 Juta

Kompas.com - 06/10/2021, 15:12 WIB
Honda Beat Foto: WahanaHonda Beat
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Skutik merupakan raja jalanan di Indonesia, terutama skutik kelas entry level alias skutik kecil dengan harga murah. Motor jenis ini laris manis di Tanah Air.

Memasuki Oktober 2021, sejumlah diler motor memberikan potongan harga buat skutik kecil. Seperti diler Honda di Jakarta yang memberikan rabat lumayan besar buat Beat dan Genio.

Baca juga: Masa Berlaku SIM 5 Tahun Dinilai Kurang Efektif

Salah satu wiraniaga Honda di Jakarta mengatakan bahwa awal Oktober 2021 diskon untuk Beat dan Genio mencapai lebih dari Rp 1 juta.

Yamaha Gear 125Kompas.com/Donny Yamaha Gear 125

"Honda Beat paling atas Deluxe, di harga Rp 18.200.000 untuk pembelian kredit diskon Rp 1,3 juta. Untuk Genio (harganya) lebih mahal sedikit, diskon sama seperti Beat," kata wiraniaga itu kepada Kompas.com, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Pemilik Mobil Jangan Cuek dengan Tutup Radiator

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak cuma diler Honda, diler Yamaha juga memberika potongan harga buat jajaran skutik 125cc. Salah satu yang mendapat rabat cukup besar ialah Yamaha Gear 125.

"(Harga) Gear Rp 17 jutaan, diskon paling Rp 200.000-Rp 250.000 kalau cash. Buat kredit tergantung tenor. Kalau tenor dua tahun Rp 800.000-Rp 1 juta," kata wiraniaga Yamaha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.