Suzuki Saluto 125 Cocok buat Lawan Benelli Panarea dan Honda Scoopy

Kompas.com - 03/10/2021, 08:41 WIB
New Suzuki Saluto 125 Foto: GreatbikerNew Suzuki Saluto 125
|

BANGKOK, KOMPAS.com - Thailand sedang menunggu kehadiran New Suzuki Saluto 125. Skutik yang punya tampilan retro modern ini disebut ditunggu-tunggu publik Thailand.

Melihat desainnya, Saluto 125 cukup menarik. Motor ini dijual di Taiwan, soal tampilan dirancang oleh desainer Eropa sehingga tak pelak memang terkesan lebih anggun.

Baca juga: Quartararo Sebut Kondisi Sirkuit Austin Sekarang Bukan untuk MotoGP

New Suzuki Saluto 125Foto: Greatbiker New Suzuki Saluto 125

Dengan tampilan serupa boleh saja Suzuki Indonesia membawanya ke Tanah Air. Sehingga jajaran skutik Suzuki juga bertambah. Bersaing dengan Benelli Panarea dan Honda Scoopy.

Mengutip Greatbiker, Saluto 125 mengusung mesin 124cc dengan bore x stroke yakni 52,5mm x 57,4mm. Menghasilkan 9,26 tk pada 7.000 rpm dan torsi 10 Nm pada 6.000 rpm.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tidak Hanya Pengemudi, Penumpang Juga Harus Pakai Sabuk Pengaman

New Suzuki Saluto 125Foto: Greatbiker New Suzuki Saluto 125

Ban depan dan belakang pakai pelek ukuran 10 inci. Tangki bahan bakar memiliki kapasitas 5,5 liter. Tingkat efisiensi bahan bakar tertinggi mencapai 62,21 km per liter.

Fitur yang tersedia mencakup remote safety key, colokan untuk charging model USB 5V 2A, panelmeter LCD, penerangan full LED, dan bagasi cukup moderat di bawah jok.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.