Acara IMX 2021 Limitless All Virtual Sukses Digelar, Ini Pemenang Supergiveaway Integra

Kompas.com - 02/10/2021, 17:02 WIB
Pemenang livemodz IMX 2021 Limitless All VirtualPemenang livemodz

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara puncak gelaran Indonesia Modification (IMX 2021) hari ini, Sabtu (2/10/2021), dilaksanakan secara virtual.

IMX 2021 kali ini mengusung tema Limitless – All Virtual, yang menunjukan bahwa industri otomotif dan modifikasi mampu beradaptasi di tengah keterbatasan masa Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan event virtual kedua mengusung konsep tanpa batas, utamanya kolaborasi antar industri hingga lintas industri. Itulah yang membedakan IMX 2021 dengan pameran otomotif biasa,” ucap Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Dimulai pukul 13.00 ini hingga pukul 16.00 WIB, para pengunjung/penonton bisa menyaksikan Virtual Stage, cyber lobby 360, deretan mobil NMAA Top 50, belanja via Digital Market IMX dan menikmati suguhan ekspo modifikasi edukatif dan menghibur.

Baca juga: Penjualan Sempat Turun, Peugeot Indonesia Yakin 3008 dan 5008 Facelift Bisa Bawa Angin Segar

IMX 2021 Limitless - All Virtual ini dibukan dengan Opening Act oleh Britney Kimberly feat Mr Dev dan QidAce.

Dilanjutkan dengan rangkaian acara menarik lainnya, mulai dari NMAA Top 50, Live Modz, PowerAce Digimodz, Carsome X RawtypeRiot.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemenang IMX SupergiveawayIMX 2021 Limitless All Virtual Pemenang IMX Supergiveaway

Serta beberapa peluncuran produk maupun jasa modifikasi secara eksklusif di IMX 2021 mulai dari Exclusive Release Honda City Hatchback Never Too Lavish X Pengepul Mobil, KARMA Body Kit X Belkote, RH Performance, All New Gelis, Supergiveaway Honda Integra DA5 dan pelek DNZ Groza R17.

Adapun pemenang dari Livemodz jatuh kepada Ridwan Hanif dengan Katana Sauve.

“Sebenarnya ini ada unsur keberuntungan karena mistery judge kita bertiga (Ridwan, Motomobi & Fitra Eri). Tapi over all kita sudah improve lebih baik dari tahun sebelumnya, jadi ini kemenangan untuk kita semua,” ucap Ridwan Hanif

Baca juga: Ada Tes CPNS, Ganjil Genap di TMII Ditiadakan

Acara ditutup dengan pengumuman Supergiveaway Honda Integra DA5 (1994) milik Garasi Drift. Supergiveaway tersebut dimenangkan oleh Franky Octo Bernando dari Tangerang Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.