Jajaran Mobil Niaga DFSK untuk Bantu Dukung Perekonomian Indonesia

Kompas.com - 29/09/2021, 18:16 WIB
DFSK Super Cab, mobil andalan DFSK untuk segmen pikap ringan. DFSKDFSK Super Cab, mobil andalan DFSK untuk segmen pikap ringan.

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK ikut dukung pemerintah dalam mengakselerasi pertumbuhan ekonomi pada tahun 2021 ini. Berbekal lini kendaraan niaga, DFSK memberikan solusi mobilitas bagi sejumlah sektor usaha.

“Kendaraan-kendaraan komersial yang kami tawarkan ini sudah melalui serangkaian riset dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang bermacam-macam," kata Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/9/2021).

Mengutip data yang dirilis Kementerian Keuangan, Indonesia ditargetkan bisa mengalami pertumbuhan ekonomi sebesar 3,7-4,5 persen hingga akhir tahun 2021. Pertumbuhan ini akan terjadi usai melihat kondisi masyarakat yang mulai beraktivitas kembali secara normal di tengah masa pandemi.

Baca juga: Bus Baru PO Bin Ilyas, Pakai Sasis Tronton Premium

Sebagai dukungan terhadap upaya pertumbuhan ekonomi di masyarakat, DFSK sudah menyiapkan sejumlah model kendaraan niaga baik dari pikap, minibus, hingga blind van. Pada segmen tersebut, DFSK andalkan Super Cab, Gelora, dan Gelora E.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

DFSK Super Cab

DFSK Super Cab, mobil andalan DFSK untuk segmen pikap ringan.DFSK DFSK Super Cab, mobil andalan DFSK untuk segmen pikap ringan.

Mobil pikap yang diusung DFSK ini memiliki dimensi panjang 2.460 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 340 mm. Bak yang terpasang diklaim mampu mengangkut muatan hingga 1,4 ton. Dimensi ini terhitung besar untuk pikap di kelasnya.

DFSK Super Cab juga dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan konsumen. Mobil ini dapat diubah menjadi angkutan umum, ambulans, mobil toko, mobil boks, hingga mobil chiller box dengan fungsi membawa bahan pangan seperti daging dan ikan.

Baca juga: Lorenzo Ungkap Alasan Pebalap Yamaha Lainnya Tak Bisa Sekencang Rossi

 

Konsumen tidak perlu membawa sendiri Super Cab ke karoseri untuk dirakitkan bodi sesuai kebutuhannya. Sebab jaringan diler resmi DFSK sudah siap mengakomodasi seluruh kebutuhan tersebut.

Menilik dapur pacunya, Super Cab dibekali dengan 2 pilihan mesin. Yang pertama adalah mesin bensin 1.500 cc dengan tenaga maksimal 102 tk dan torsi 140 Nm. Lantas bagi penikmat solar, disediakan pula varian mesin diesel turbo 1.300 cc dengan tenaga maksimal 75 tk dan torsi 190 Nm.

 

DFSK Gelora dan Gelora E

Untuk segmen mobil niaga bertenaga listrik, DFSK usung Gelora E.DFSK Untuk segmen mobil niaga bertenaga listrik, DFSK usung Gelora E.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.