Hasil Balap Honda Jazz Brio Speed Challenge di ISSOM Round 3

Kompas.com - 26/09/2021, 19:21 WIB
ISSOM Round 3 KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANIISSOM Round 3

BOGOR, KOMPAS.com – Seri ketiga Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) kembali digelar pada hari Minggu (26/9/2021). ISSOM Round 3 ini digelar dengan protokol kesehatan ketat, seperti semua yang ingin masuk ke area Sirkuit Sentul harus tes Antigen dan hasilnya negatif.

Selain itu, seri ketiga ini masih tanpa penonton, jadi hanya pebalap, kru, serta keluarga yang menemani. Pada gelaran kali ini, ada 10 seri yang dilombakan, salah satunya ada Honda Jazz Brio Speed Challenge.

Untuk Honda Jazz Speed Challenge, dimenangkan oleh M. Ferrel Fadhil dari H. Putra 969 Racing Team dari kategori Master.

Sedangkan di peringkat kedua, diisi Radityo Mahendra, Privateer dari Jakarta (Rising) dan di belakangnya, ada Benny Santoso dari Sigma Speed (Master).

Baca juga: Alasan Jadwal Seri Terakhir WorldSBK di Sirkuit Mandalika Diundur

ISSOM Round 3KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI ISSOM Round 3

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kalau dikelompokkan dari kategori, pada kategori Master, M. Ferrel menjadi pemenangnya. Di belakangnya ada Benny Santoso dan mengisi podium ketiga ada Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team.

Sedangkan di kelas Rising, pemenangnya adalah Radityo Mahendra, di posisi kedua ada Annis Badro’uf daru Siantarman Racing Team Indonesia dan mengisi podium ketiga ada Fadli Ananda dari Delta Garage.

Berikutnya masuk ke seri Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang dimenangkan oleh Naufal Rafif Busro dari NRB Motorsport (Promotion). Di belakangnya ada Hendra Bonank, Privateer dari Cikarang (Rising) dan posisi ketiga ditempati Muchammad Hery Wibowo, P-Five Racing Indonesia (Rookie).

Baca juga: Sepeda Listrik Harley Ludes Cuma Seminggu

ISSOM Round 3KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI ISSOM Round 3

Jika dikelompokkan secara kategori, di kategori Promotion dimenangkan oleh Naufal Rafif Busro. Sedangkan di belakangnya ada Rio R Bramantyo dari B16 AP Speed x RR Racing.

Kemudian di kategoru Rising, dimenangkan oleh Hendra Bonank. Di posisi kedua, ada Dede Yoni dari BL Racing Team.

Sedangkan di kelas Rookie, dimenangkan Muchammad Hery Wibowo. Di belakangnya ada Samuel D.O Privateer dari Jakarta dan posisi ketiga diisi Hasym Fagih dari BJB Delta Garage.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.