Sepeda Listrik Harley Ludes Cuma Seminggu

Kompas.com - 26/09/2021, 14:01 WIB
Sepeda listrik Serial 1 Mosh. Foto: ElectrekSepeda listrik Serial 1 Mosh.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini Harley-Davidson lewat perusaahaan rintisan meluncurkan sepeda gowes listrik atau e-Bike bertampang jadul dengan nama Serial 1 Mosh.

Mengutip Electrek, rupanya sepeda listrik ini meraup sukses besar di pasar. Hanya seminggu setelah peluncuran sepeda yang dikenal dengan nama Mosh/Tribute ini hampir ludes terjual.

Baca juga: Tips Bilas Mobil Setelah Hujan-hujanan

Serial Mosh/Tribute dijual terbatas dan dipasarkan dengan harga Rp 84 jutaan di Amerika Serikat. Lebih mahal Rp 28 jutaan dibandingkan Mosh/City yang menjadi basisnya.

Seperti diketahui, H-D sudah memisahkan divisi-divisi non sepeda motornya. Seperti Serial 1 yang khusus membuat sepeda listrik. Kenyataannya, produk-produknya justru menarik perhatian.

Baca juga: [VIDEO] Honda Monkey 2022, Simak Ubahan Versi Terbaru

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Konsep yang diusung cukup kuat. Desain dan rancang bangun dipinjam dari motor pertama Harley-Davidson yang diproduksi lebih dari 100 tahun yang lalu.

Sepeda listrik ini dibekali dinamo yang bisa membuat sepeda melaju sampai 32 kpj. Baterainya berkapasitas 529 Wh yang dikembangkan khusus oleh HD menggunakan teknologi dari LiveWire.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.