Honda BR-V Terbaru Siap Meluncur, Ada 5 Varian, Ini Bocoran Harganya

Kompas.com - 19/09/2021, 07:01 WIB
HPM luncurkan mobil konsep Honda N7X Dok. HPMHPM luncurkan mobil konsep Honda N7X
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan untuk meluncurkan produk terbarunya yang disinyalir merupakan Honda BR-V generasi baru. Sinyal kehadiran model baru BR-V sebelumnya terbaca dari munculnya mobil konsep N7X pada Mei lalu.

Peluncuran produk ini pun mulai diketahui dari undangan HPM yang dikirimkan ke redaksi Kompas.com, pada Jumat (17/9/2021).

“Honda sebagai salah satu produsen mobil di dunia terus melakukan inovasi dan mengembangkan teknologi terdepan pada semua barisan mobil yang dimiliki,” tulis undangan tersebut.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2021, Bagnaia Raih Pole Position Diikuti Jack Miller

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Honda Indonesia (@hondaisme)

“Pada tahun 2021 ini, PT Honda Prospect Motor kembali bersiap meluncurkan mobil terbaru untuk melengkapi portofolio beragam segmen kendaraan Honda,” lanjut undangan itu.

Rencana peluncuran yang diklaim sebagai World Premiere ini bakal berlangsung pada Selasa, 21 September 2021. Acara ini kabarnya akan disiarkan langsung melalui media sosial Honda.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika dikonfirmasi soal acara peluncuran, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy, masih enggan memberikan informasi detail terkait mobil baru ini.

Baca juga: Pilihan Sedan Bekas di Bawah Rp 50 Juta di Bandung

“Tunggu saja ya, sebentar lagi kok,” ujar Billy, kepada Kompas.com (17/9/2021).

Meski begitu, kehadiran mobil baru Honda sebetulnya sudah bisa ditebak dari situs resmi Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Di mana laman tersebut menampilkan informasi nilai jual kendaraan bermotor yang merujuk pada Honda BR-V.

Baca juga: Diskon PPnBM Lagi, Turun Harga dan Refund Uang Konsumen Terjadi

Honda BR-V saat memasuki kawasan pantai di daerah Rembang, Jawa Tengahkompas.com Honda BR-V saat memasuki kawasan pantai di daerah Rembang, Jawa Tengah

Kode ‘HONDA BR-V1.5’ yang diikuti dengan jenis varian, merujuk pada BR-V model lama. Sementara kode ‘HONDABRVDG315L’ kami duga merupakan versi produksi massal dari N7X.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.