KTB Serahkan Mobile Workshop Service Ke PT Batavia Prosperindo

Kompas.com - 16/09/2021, 20:12 WIB
Penyerahan Mobile Workshop Service dari KTB untuk PT Batavia Prosperindo DOK. KTBPenyerahan Mobile Workshop Service dari KTB untuk PT Batavia Prosperindo

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyerahkan satu unit Mobile Workshop Service (MWS) kepada salah satu konsumen setianya, PT. Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR) pada hari Selasa (14/9/2021).

Penyerahan unit MWS ini merupakan kolaborasi KTB dengan Srikandi Cakung, Prabu Pendawa Motor Bogor dan Dipo Tangerang.

Program MWS ini dimulai oleh KTB sejak tahun 2006 di beberapa diler. Program ini diluncurkan agar KTB dapat mengakomodir beragam keinginan pelanggan, termasuk fasilitas servis di tempat dan kebutuhan servis yang mendesak.

Baca juga: Muluncur 17 September, Daihatsu Terios Punya Fitur Idling Stop

Penyerahan Mobile Workshop Service dari KTB untuk PT Batavia ProsperindoDOK. KTB Penyerahan Mobile Workshop Service dari KTB untuk PT Batavia Prosperindo

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono mengatakan, sejak pandemi Covid-19 melanda, kebutuhan terhadap MWS naik secara signifikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“KTB telah menyiapkan 108 MWS di diler dan berencana untuk menambah menjadi 114 unit di tahun ini. KTB juga menargetkan total jumlah MWS sebanyak 150 unit pada tahun 2024,” kata Duljatmono dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (16/9/2021).

Sebenarnya, penyerahan fasilitas MWS ini merupakan layanan purna jual spesial bagi mereka para pelanggan setia. Misalnya seperti PT BPTR yang menjadi top 10 pelanggan setia KTB tahun 2019.

Baca juga: Tanpa Pengawalan Polisi, Pelat Nomor Dewa Tak Punya Hak Istimewa

Penyerahan Mobile Workshop Service dari KTB untuk PT Batavia ProsperindoDOK. KTB Penyerahan Mobile Workshop Service dari KTB untuk PT Batavia Prosperindo

“Walaupun di tengah pandemi Covid-19, beberapa sektor bisnis harus tetap berjalan untuk menyediakan kebutuhan fundamental bagi negeri. Oleh sebab itu kami mengambil inisiatif untuk berkolaborasi dengan tiga diler agar dapat mendukung para pelanggan setia dalam menjalankan bisnisnya. Jadi BPTR tidak perlu khawatir atas downtime yang mungkin terjadi pada kendaraan mereka. MWS akan memastikan kondisi kendaraan menjadi prima kembali secara cepat dan profesional,” ucap Duljatmono.

BPTR sebagai perusahaan penyedia transportasi dan KTB memiliki hubungan yang panjang dan kuat sejak BPTR didirikan pada tahun 2014. Hingga tahun 2021, BPTR telah melakukan pembelian Mitsubishi Fuso sebanyak 1.300 unit.

Direktur Utama BPTR Paulus Handigdo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan dari KTB dan diler-dilernya, demi menyerahkan MWS.

Penyerahan Mobile Workshop Service dari KTB untuk PT Batavia ProsperindoDOK. KTB Penyerahan Mobile Workshop Service dari KTB untuk PT Batavia Prosperindo

“Ini akan sangat bermanfaat bagi kami untuk memelihara kualitas kendaraan dan memberikan layanan terbaik untuk pelanggan kami. Sebenarnya, dukungan mereka tidak terbatas hanya pada penyedia kendaraan, namun juga dalam berbagai cara untuk menghadirkan kualitas dan produktivitas tinggi, seperti training untuk mekanik/trainer dan Runner Telematics. Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk mengatasi tantangan bisnis kedepan,” ucap Paulus.

Saat ini BPTR berhasil meningkatkan efisiensi operasional dengan memanfaatkan Runner Telematics System atas kerjasama dengan KTB. KTB meningkatkan program kerjasama dengan pelanggan logistik dan berkomitmen penuh untuk terus memberikan solusi terbaik kepada BPTR demi efektivitas operasional mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.