Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Mudik, KTB Buka Posko Kendaraan Niaga

Kompas.com - 17/05/2019, 14:02 WIB
Stanly Ravel,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki bulan Ramadhan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT). Pemberian ini dilakukan untuk membantu aktivitas ACT dalam menjalankan aktivitas kemanusiaannya.

"Satu unit Mitsubushi Fuso kami berikan untuk ACT agar bisa digunakan untuk menjalankan misi kemanusiannya. Kerja sama ACT dengan KTB sudah berlangsung lama dan sampai saat ini kami masih terus menjalin kerja sama dengan baik," ucap Presiden Direktur KTB  dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Selain itu, untuk mendukung aktivitas distribusi barang selama musim mudik Lebaran kali ini, KTB juga menyiagakan program layanan purna jual dengan tajuk "Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso". Program ini akan digelar mulai dari 25 Mei hingga 15 Juni 2019.

Baca juga: Indonesia Pasar Penting untuk Mitsubishi Fuso

Menurut Yogi Krisdian, selaku Head of After Sales Business Development KTB, Kendaraan niaga sebagai moda transportasi harus memastikan pendistribusian dilakukan tepat waktu, sehingga kendaraan tiak boleh dalam keadaan down time.

"Untuk itu KTB menyiagakan layanan purna jual melalui posko siaga guna menjamin ketersediaan servis dan spare part di lokasi-lokasi pusat jalur mudik. Hal ini menjadi bukti KTM memberikan pelayanan yang optimal dalam merayakan lebaran kali ini," ujar Yogi.

KTB meresmikan Truc Centre terbarunya di Cirebon, Jawa Barat.Ghulam Nayazri/Otomania KTB meresmikan Truc Centre terbarunya di Cirebon, Jawa Barat.
Ada tiga layanan yang diberikan KTB dalam program Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso tahun ini. Pertama adalah Fuso Truck Cener 24 jam yang bertempat di bengkel resi diler Mitsubishi Fuso yang tersebar di 14 kota, mulai dari Jakarta, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Makassar, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semaran, Surabaya (Demak), Surabaya (Tambak Langon), Bekasi, dan Cikokol

Kedua Fuso Service Lebaran yang merupakan posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik. Mulai dari Simpang Jomin, Cikampek: Exit Tol Palikanci, Cirebon : SPUB Rembang, Rest Area KM 25 dan KM 26, Sidoarjo, SPBU Banyuwangi, SPBU Maros, Makassar. Sementara yang terakhir adalah Fuso Dealer Jaga, dimana ada tiga diler tambahan yang akan beroperasi selama masa Lebaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com