Promo Yamaha, Diskon Jasa Servis dan Suku Cadang Buat Driver Ojol

Kompas.com - 15/09/2021, 18:41 WIB
Customer servis Yamaha Foto: YamahaCustomer servis Yamaha
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha menyiapkan program diskon untuk layanan servis khusus para pengendara ojek online selama September 2021. Berlaku untuk bengkel resmi di Jakarta dan Bekasi.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek, mengatakan, program spesial untuk driver ojek online alias ojol ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha.

Baca juga: Honda Maksimalkan Produksi di Tengah Krisis Semikonduktor

"Terlebih disaat pandemi saat ini driver ojek online dengan sigap memberi kemudahan untuk masyarakat Indonesia dalam layanan antar jemput penumpang, barang, dan makanan," kata Frengky dalam keterangan resmi, Rabu (15/9/2021).

Promo yang diberikan ialah diskon sebesar 50 persen, dengan maksimal diskon Rp 35.000 untuk para driver Gojek, Grab, dan Shopee Food yang melakukan servis selama September.

Driver ojol bebas memilih diskon tersebut digunakan untuk potongan harga jasa servis atau pembelian sparepart alias suku cadang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Efek Semikonduktor, Penjualan Honda Menyusut di Agustus 2021

Diskon 50 persen jasa service dan suku cadang untuk driver ojolFoto: Yamaha Diskon 50 persen jasa service dan suku cadang untuk driver ojol

Selain memberikan diskon, Yamaha juga menghadirkan aplikasi My Yamaha Motor yang dapat mempermudah seluruh konsumen dalam melakukan servis sepeda motor.

Aplikasi ini menyediakan informasi yang sangat memudahkan para konsumen khususnya yang memiliki mobilitas padat, salah satunya seperti driver ojek online.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.