Buka 9 Kelas, AHM Kembali Gelar Honda Modif Contest 2021

Kompas.com - 13/09/2021, 16:32 WIB
Honda Modif Contest 2019 Honda Modif Contest 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjawab antusiasme para modifikator sepeda motor di Tanah Air, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2021.

Untuk penyelanggaran kali ini, dilakukan secara virtual sebagai wujud adaptasi masa pandemi dengan mengundang lebih dari 600 modifikator di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, gelaran HMC yang telah berlansung sebanyak 13 kali tak hanya jadi wadah kerasi modifikator saja, tapi juga menjadi ajang inspirasi pecinta modifikasi motor Honda di Indonesia.

Baca juga: Promo 7 Motor Honda September 2021, Diskon hingga Rp 5,5 Juta

"Meskipun pandemi belum usai, kami ingin terus mendukung kreatifitas modifikator berbakat di Tanah Air. Bagi para modifikator, segera daftarkan karya-karya terbaik di atas motor kesayangan, ini saatnya menghasilkan karya inspiratif bagi para pecinta modifikasi di seluruh Indonesia," ujar Andy dalam keterangan resminya, Senin (13/9/2021).

Honda Modif Contest 2021AHM Honda Modif Contest 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mekanisme pendaftaran bisa dilakukan melalui situs resmi AHM. Peserta dapat mengirimkan foto hasil karya modifikasi dari motor Honda selama periode 27 September hingga 31 Oktober 2021.

Hasil karya modifikasi akan ditampilkan secara virtual mulai 8 Oktober hingga 3 November 2021 di microsite welovehonda serta sosial media Hondamodifikasi, demikian juga hasil pemenang regional yang bakal dipamer mulai 4-16 November 2021.

Selanjutnya, seluruh pemenang regional akan mendapatkan kesempatan maju ke putaran final battle yang akan dihelat pada 4 Desember 2021.

Honda Modif Contest 2021AHM Honda Modif Contest 2021

AHM membuka sembilan kelas pertarungan modifikasi terbaik, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk motor produksi di bawah 2006, kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, juga Community Touring untuk kategori motor produksi di atas tahun 2006.

Selain itu, masih ada kelas untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari tanpa batasan tahun produksi dalam kategori Free for All (FFA).

Baca juga: Yard Built Bali, Intip Yamaha XSR 155 Custom Garapan Builder Ternama

Para pemenang dari masing-masing kelas akan dipertemukan pada putaran final HMC 2021 untuk merebutkan tiga gelar modifikator terbaik pada kategori National Champion Matic & Cub, National Champion sport, dan National Champion Free for All.

Honda Modif Contest 2021AHM Honda Modif Contest 2021

Tak hanya hadiah atraktif, ketiga pemenang dari tiap kategori juga mendapat kesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor modifikator terbaik di Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.