Komunitas Harley Gelar Vaksinasi untuk Masyarakat Umum

Kompas.com - 13/09/2021, 14:36 WIB
Komunitas motor gede Harley Owners Group (HOG) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk masyarakat umum di Kelapa Gading, Minggu (12/10/2021). Harley Owners Group (HOG) Komunitas motor gede Harley Owners Group (HOG) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk masyarakat umum di Kelapa Gading, Minggu (12/10/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas motor gede Harley Owners Group (HOG) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk masyarakat umum di Kelapa Gading, Minggu (12/10/2021).

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan vaksinasi tahap pertama yang sudah digelar oleh HOG pada 14 Agustus lalu.

Suherli, Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter mengatakan, kegiatan utama HOG Anak Elang Jakarta Chapter sebetulnya ada tiga pilar yakni Touring, Gathering dan Charity.

“Ketiga kegiatan tersebut dilakukan secara rutin. Namun karena kondisi pandemi, maka kegiatan touring dan gathering harus menyesuaikan,” ucap Suherli, Senin (13/10/2021).

Baca juga: Acara Petrolhead di Batam Viral, Mirip Film Tokyo Drift

Sementara itu, selama masa pandemi, HOG Anak Elang Jakarta Chapter rutin mengadakan kegiatan charity yang berkaitan dengan pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19.

“Akhirnya kami imbau teman dan para anggota untuk mengadakan kegiatan vaksinasi untuk umum,” kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Komunitas motor gede Harley Owners Group (HOG) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk masyarakat umum di Kelapa Gading, Minggu (12/10/2021).Harley Owners Group (HOG Komunitas motor gede Harley Owners Group (HOG) melaksanakan program vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk masyarakat umum di Kelapa Gading, Minggu (12/10/2021).

Hal ini pun disambut antusias oleh anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter. Para anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter pun turun tangan langsung ke lapangan untuk persiapan acara.

“Kami menghormati dan mendukung program pemerintah, kami menunda agenda touring sampai keadaan lebih mendukung. Namun bukan berarti kami tak bisa melakukan kegiatan lain, yaitu saling membantu dengan masyarakat,” ucap Yogi Verdinan, Panitia Acara Kegiatan Vaccine For Negeri.

Dengan kegiatan “Vaccine For Negeri”, HOG berharap dapat membantu menekan angka penyebaran Covid-19.

"Selain kami juga bermaksud membantu edukasi masyarakat vaksin itu asik, lho. Apapun jenis vaksinnya lindungi diri kamu, lindungi diri keluarga, dan negeri ini,” kata Yogi.

Baca juga: Alasan Mengapa Marquez Jadi Pebalap Paling Sering Terjatuh Musim Ini

Tidak hanya itu, selama masa pandemi, HOG Anak Elang Jakarta Chapter juga rutin mengadakan kegiatan charity seperti bantuan warga terdampak pandemi, di antaranya ditujukan kepada buruh kontrak, pengemudi ojek online, anak-anak berkebutuhan khusus, serta kaum wreda.

Sebagai informasi, anggota HOG Anak Elang Jakarta Chapter saat ini lebih dari 600 orang, yang tersebar baik di Jakarta, Sumatera, Bali, Lombok, Flores dan Kalimantan.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.