[POPULER OTOMOTIF] Suzuki Carry Dikejar Harimau, Ban Mobil Digigit Sampai Kempis | Sah, Honda Serahkan City Hatchback RS ke Greysia dan Apriyani

Kompas.com - 20/08/2021, 06:02 WIB
Tampak harimau menggigit ban mobil Youtube DhonPader DPTampak harimau menggigit ban mobil

JAKARTA, KOMPAS.com - Dari sekian banyak tempat wisata, Taman Safari jadi lokasi unik karena pengunjung bisa melihat hewan secara langsung dari dekat. Namun demi menjaga keamanan, pengunjung wajib berada di dalam mobil pribadi atau ikut bus wisata yang telah disediakan.

Bahkan dalam sebuah video yang diunggah akun Tik Tok @bangsaonline pada Kamis (19/8/2021), terlihat sebuah harimau yang mengejar Suzuki Carry berpelat nomor N 1843 WG.

Harimau awalnya berada di belakang truk Taman Safari yang sedang terparkir. Ketika Carry tersebut lewat, harimau seperti mencium sesuatu dan langsung menghampiri mobil berwarna biru itu.

Sontak para penumpang di kabin bagian belakang terlihat panik sambil menutup jendela sebelah kiri. Sementara itu, harimau justru terlihat asyik dengan ban mobil.

Selain itu yang tak kalah menarik tentang Honda seragkan City Hatchback Rs ke Greysia dan Apriyani.

Penasaran seperti apa, berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Kamis 19 Agustus 2021.

City Hatchback RS resmi jadi milik Greysia Polii dan Apriyani RahayuHPM City Hatchback RS resmi jadi milik Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Sah, Honda Serahkan City Hatchback RS ke Greysia dan Apriyani

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menyerahkan dua unit City Hatchback RS kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.
Hadiah tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi atas peraihan emas di cabang olah raga bulu tangkis pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy mengatakan, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih keduanya telah memberikan semangat dan inspirasi.

"Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," kata Billy dalam keterangan resminya, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Sah, Honda Serahkan City Hatchback RS ke Greysia dan Apriyani

Race Control Building Mandalika International Street CircuitFoto: Tangkapan layar akun Instagram ITDC Race Control Building Mandalika International Street Circuit

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.