Kompas.com - 19/08/2021, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menyerahkan dua unit City Hatchback RS kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Hadiah tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi atas peraihan emas di cabang olah raga bulu tangkis pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy mengatakan, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih keduanya telah memberikan semangat dan inspirasi.

Baca juga: Pemprov Jakarta Gelar Pemutihan Denda Plus Diskon Pajak Kendaraan

Honda City Hatchback RS CVTKOMPAS.COM/STANLY RAVEL Honda City Hatchback RS CVT

"Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," kata Billy dalam keterangan resminya, Rabu (18/8/2021).

Lebih lanjut Yusak menjelaskan, City Hatchback RS dipilih menjadi hadiah bagi kedua atlet tersebut kerena cukup tepat menggambarkan semangat dengan karakter sporty, juga memiliki ragam fitur yang bisa mendukung aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Ini Karya Virtual Terbaik Honda City Hatchback RS

Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI mengatakan, sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Honda kepada Greysia dan Apriyani.

City Hatchback RS resmi jadi milik Greysia Polii dan Apriyani RahayuHPM City Hatchback RS resmi jadi milik Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

"Harapan kami selaku induk organisasi olahraga Bulu Tangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet agar terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi," ucap Agung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.