Sukses di GP Styria, Pedrosa Bakal Balapan Lagi?

Kompas.com - 11/08/2021, 13:21 WIB
Dani Pedrosa finis di urutan ke-10 pada MotoGP Styria 2021 saat menjadi wildcard Dok. @26_danipedrosaDani Pedrosa finis di urutan ke-10 pada MotoGP Styria 2021 saat menjadi wildcard
|

SPIELBERG, KOMPAS.com - Dani Pedrosa tampil di luar ekspektasi di GP Styria, Austria, akhir pekan lalu. Setelah tiga tahun tidak balapan, Pedrosa mampu finis di urutan ke-10.

KTM pun dikabarkan siap mengajukan wildcard lagi pada GP Misano, Italia, September mendatang. Tapi the Little Samurai mengatakan belum terpikir ke arah sana.

Baca juga: Lewat DDeC, Daihatsu Tantang Modifikator Indonesia dan Malaysia

"Saya tidak berpikir kita bisa melakukan sesuatu yang lebih baik dari sini sampai tanggal wildcard berikutnya," kata Pedrosa mengutip Motorsport-Total.com, Rabu (11/8/2021).

Dani Pedrosa finis di urutan ke-10 pada MotoGP Styria 2021 saat menjadi wildcardDok. @26_danipedrosa Dani Pedrosa finis di urutan ke-10 pada MotoGP Styria 2021 saat menjadi wildcard

"Tentu saja menarik ketika saya melihat sesuatu, kami mengubah sesuatu dan kemudian saya balapan lagi. Tapi saya rasa kami tidak bisa melakukan apa-apa sampai saat itu," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pedrosa mengatakan sangat menikmati balapannya. Tapi tugasnya ialah untuk menguji dan mengembangkan motor agar para pebalap KTM bisa tampil lebih cepat.

Baca juga: Ganjil Genap Kembali Berlaku di Jakarta, Motor Dikecualikan

"Tentu saja aneh bagi saya untuk balapan lagi," kata Pedrosa.

"Saya merasa sangat diterima di paddock, dan para penggemar di tribun. Itu adalah perasaan yang sangat menyenangkan. Saya puas dan bahagia. Saya menikmati seluruh akhir pekan dan bersenang-senang," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.