Toyota Veloz GR Resmi Meluncur, Simak Harga Veloz Bekasnya

Kompas.com - 09/08/2021, 14:01 WIB
Veloz GR Sport resmi melucur, dijual terbatas TAMVeloz GR Sport resmi melucur, dijual terbatas

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan jajaran Gazoo Racing baru di Indonesia melalui beberapa modelnya, salah satunya model karya anak bangsa Veloz GR limited. Varian GR diketahui akan menjadi varian tertinggi dari model ini.

“Hari ini kami hadirkan empat produk GR Sport dan satu produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk Toyota Gazoo Racing,” ucap President Director PT TAM Susumu Matsuda, dalam keterangan resminya, Senin (9/8/2021).

Toyota Avanza Veloz memang menjadi salah satu kendaraan tujuh penumpang yang paling banyak minati oleh masyarakat Indonesia, tak heran mobil ini diberi julukan MPV sejuta umat.

Bagi Anda yang memiliki dana terbatas, namun tetap ingin meminang Toyota Veloz, berburu mobil bekasnya bisa menjadi pilihan.

Baca juga: Resmi, Toyota Luncurkan Avanza Veloz GR Sport dan 4 Model Lainnya

Meski tidak mendapatkan layanan purna jual di bengkel resmi, pembeli bisa langsung mengendarai mobil Toyota Avanza Veloz tanpa perlu menunggu masa inden.

Penampilan Toyota Avanza Veloz 2019 yang dipamerkan dalam Festival Avanza Veloz Sebangsa di Medan, Sabtu (10/8/2019). Festival ini digelar hingga besok Minggu (11/82019) dan diisi dengan berbagai bazar, kuliner, permainan anak dan lainnya.Dewantoro Penampilan Toyota Avanza Veloz 2019 yang dipamerkan dalam Festival Avanza Veloz Sebangsa di Medan, Sabtu (10/8/2019). Festival ini digelar hingga besok Minggu (11/82019) dan diisi dengan berbagai bazar, kuliner, permainan anak dan lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dilansir dari situs online jual beli mobil bekas, untuk Avanza Veloz produksi tahun 2014, rata-rata dibanderol pada rentang harga mulai dari Rp 110 juta sampai Rp 130 juta, baik untuk transmisi matik maupun manual tergantung kondisi unit.

Jika dirasa terlalu tua, konsumen bisa menilik Avanza Veloz keluaran tahun 2017. Pada rentang produksi tersebut, harga Avanza Veloz bekas berada di rentang harga mulai dari Rp 140 juta hingga Rp 155 juta.

Sementara, untuk koleksi Avanza Veloz bekas pada rentang produksi 2019 dan 2020 dibanderol dengan rentang harga Rp 190 juta hingga Rp 215 jutaan.

Baca juga: Upaya Kemenhub Tekan Penyebaran Covid-19 di Transpotasi Darat

Meski sparepart Avanza masih mudah dicari di berbagai bengkel dan toko onderdil, ketika akan membeli mobil bekas, sebaiknya calon konsumen melakukan pengecekan secara teliti terhadap kondisi bodi, mesin, hingga kaki-kaki.

Hindari kemungkinan untuk mengeluarkan dana tambahan usai bertransaksi.

Toyota Avanza Veloz GR LimitedTAM Toyota Avanza Veloz GR Limited

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.