Promo Tanpa Uang Muka untuk Honda Scoopy di Surabaya

Kompas.com - 06/08/2021, 11:12 WIB
All New Honda Scoopy Foto: AHMAll New Honda Scoopy

SURABAYA, KOMPAS.com - Honda Scoopy jadi salah satu andalan PT Astra Honda Motor (AHM) selain Honda BeAT dalam mengisi segmen pasar skuter matik (skutik) kelas entry level di Indonesia.

Sudah mengaspal selama lebih dari sau dekade di Indonesia, Scoopy generasi pertama rilis pada 2010. Setelah itu dilanjutkan dengan generasi keduanya pada 2013, generasi ketiga 2015, dan generasi keempat 2017.

Lantas pada awal 2020, PT AHM meluncurkan generasi kelima Honda Scoopy. Secara tampang, konsep desain yang diusung masih sama. Bedanya, generasi kelima ini memiliki banyak pembaharuan fitur.

Baca juga: Pindad MV2 4x4 Dijual Umum, Berapa Harga dan Siapa Targetnya ?

All New Honda Scoopy Foto: AHM All New Honda Scoopy

Scoopy generasi terbaru ini sudah dilengkapi pilihan smartkey atau teknologi keyless. Ada pula fitur keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System. Lantas dengan adanya fitur colokan charger untuk ponsel menandakan bahwa Scoopy tak mau kalah dengan skutik lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk dapur pacunya, Scoopy dibekali mesin 4-tak SOHC berteknologi eSP dan berpendingin udara. Kapasitas mesin ini yakni 110 cc. Tenaga yang dihasilnya sebesar 8,8 tk pada 7.500 rpm, sementara torsi maksimalnya 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Dari informasi yang diterima Redaksi Kompas.com, Kamis (5/8/2021), PT MPM Motor Gateway sebagai jaringan diler motor Honda di Surabaya dan sekitarnya masih melanjutkan program promo untuk Honda Scoopy pada Agustus ini.

Dengan promo "Tanpa Uang Muka", Honda Scoopy seluruh varian baik Sporty, Fashion, Prestige, dan Stylish bisa dibeli secara kredit tanpa uang muka atau down payment.

Baca juga: Aramco VR46 Siap Meluncur, Rossi Bakal Diguyur Rp 2,5 Triliun

Panel instrumen All New Honda ScoopyFoto: AHM Panel instrumen All New Honda Scoopy

Konsumen yang membeli Scoopy varian Sporty atau Fashion selama promo ini akan dibebankan kredit sebesar Rp 1,023 juta per bulannya dengan tenor 30 kali.

Lantas jika ingin memiliki Scoopy varian Prestige atau Stylish yang dibekali fitur smartkey, maka beban kredit yang harus ditanggung sebesar Rp 1,059 juta per bulan dengan jumlah tenor yang sama.

Pada bulan Agustus ini, Honda Scoopy Sporty dan Fashion dibanderol dengan harga Rp 20,845 juta. Sementara varian Prestige dan Stylish sebagai tipe yang lebih tinggi dijual lebih mahal, yakni Rp 21,644 juta. Harga tersebut merupakan on the road (OTR) Surabaya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.