[POPULER OTOMOTIF] Harga Pindad MV2 4x4 untuk Umum | Biaya dan Prosedur Perpanjangan STNK 5 Tahunan

Kompas.com - 06/08/2021, 06:02 WIB
Pindad resmi kenalkan MV2 4x4, kendaraan baru berbasis double cabin PINDADPindad resmi kenalkan MV2 4x4, kendaraan baru berbasis double cabin

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pindad (Persero) resmi menghadirkan kendaraan taktis terbaru bernama MV2 4x4. Menariknya, mobil bisa dimiliki secara umum oleh setiap warga di dalam negeri.

VP Inovasi PT Pindad (Persero) Windu Paramartha mengatakan pada proses pengembangannya kendaraan tersebut dibuat dengan mempertimbangkan aspek mobil empat penumpang yang modern.

Sehingga, bisa digunakan oleh semua kalangan, tidak hanya militer saja. Tapi untuk memboyong ke garasi pribadi memang tidaklah murah. Walau belum ada keterangan pasti, diperkirakan bakal berkisar Rp 600 jutaan seperti produk sebelumnya, Maung.

Di samping itu, tim VR46 milik Valentino Rossi dan Tanal Entertainment Sport & Media, perusahaan Pangeran Arab Saudi, Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin Abdulaziz Al Saud siap meluncur.

Seremoni akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang melalui konferensi pers yang diadakan di Riyadh, Arab Saudi.

Lebih jauh, berikut 5 artikel terfavorit di Kompas Otomotif pada Kamis, 5 Agustus 2021;

1. Pindad MV2 4x4 Dijual Umum, Berapa Harga dan Siapa Targetnya?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pindad resmi kenalkan MV2 4x4, kendaraan baru berbasis double cabinPINDAD Pindad resmi kenalkan MV2 4x4, kendaraan baru berbasis double cabin

PT Pindad (Persero) resmi meluncurkan kendaran taktis (rantis) terbaru bernama MV2 4x4. Model ini menjadi inovasi anyar setelah sebelumnya perusahaan pelat merah tersebut merilis Maung.

Banyak pertanyaan kemudian timbul setelah MV2 4x4 dikenalkan, paling utama apakah kendaraan tersebut juga akan hadir dan dijual dalam versi sipil ?

Menjawab hal tersebut, VP Inovasi PT Pindad (Persero) Windu Paramartha mengatakan, bila MV2 dikembangkan lebih modern, baik dari sisi desain serta kenyamanan.

Baca juga: Pindad MV2 4x4 Dijual Umum, Berapa Harga dan Siapa Targetnya ?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.