Adu Interior Pajero Sport dan Toyota Fortuner, Siapa yang Lebih Mewah?

Kompas.com - 04/08/2021, 14:01 WIB
Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika konsumen otomotif berbicara tentang Sport Utility Vehicle (SUV), pilihannya tidak jauh-jauh dari Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

Kedua SUV tersebut memang kerap menjadi pilihan utama masyarakat saat membeli mobil jenis SUV. Hal tersebut tidak terlepas dari nama besar pabrikan Toyota dan Mitsubishi yang menjadi jaminan mutu.

Rivalitas kedua mobil ini menarik untuk “ditonton”. Pada tahun lalu, Toyota Fortuner baru saja meluncurkan versi terbarunya.

Seakan tidak mau kalah, Mitsubishi pun memperkenalkan Pajero Sport Facelift 2021 pada Februari lalu.

Lantas jika dilihat dari sisi interior, kira-kira mana yang lebih menarik untuk di pinang?

Baca juga: Efek Bus dan Truk Oleng, Bisa Rusak Kaki-Kaki

Baik Mitsubishi Pajero Sport maupun Toyota Fortuner sama-sama menyediakan kapasitas untuk 7 penumpang, dan menawarkan sensasi mewah pada sisi interiornya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua mobil ini sudah dilengkapi dengan material leather bernuansa gelap yang tersebar ke berbagai sisi seperti jok, setir hingga ke shift knob.

Berbagai fitur penunjang dasar juga bisa dinikmati pada kedua mobil ini, seperti bangku elektris, head unit touchscreen, AC otomatis, konektivitas smartphone, USB, Bluetooth, hingga telepon bisa dinikmati.

Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interiorKompas.com/Stanly Ravel Kompas.com mendapat kesempatan melihat lebih dekat ubahan pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 terbaru. SUV ini mendapat pembaruan di sisi eksterior dan interior

Jika sebelumnya hanya Fortuner yang menyediakan layar hiburan di tengah dengan cahaya ambien yang nyaman di mata. Kini Pajero turut menyematkan layar serupa.

Pada bagian interior Mitsubishi Pajero Sport, dilengkapi dengan head unit layar sentuh anyar berdimensi 8 inci.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.