[POPULER OTOMOTIF] PPKM Darurat, Sebagian Akses Tol di Jateng dan Jatim Tutup Sementara | Honda New BeAT Series Punya Baju Baru, Harga Masih Sama

Kompas.com - 15/07/2021, 06:02 WIB
Para pengendara diminta berputar balik di sejumlah titik penyekatan menuju jalan protokol (pusat kota) di Bandar Lampung pada hari pertama penerapan PPKM darurat, Senin (12/7/2021). KOMPAS.COM/TRI PURNA JAYAPara pengendara diminta berputar balik di sejumlah titik penyekatan menuju jalan protokol (pusat kota) di Bandar Lampung pada hari pertama penerapan PPKM darurat, Senin (12/7/2021).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyekatan jalan saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada 3-20 Juli 2021 di Jawa-Bali masih jadi berita yang paling banyak dibaca pengunjung kanal Otomotif Kompas.com.

Berita terpopuler pada Rabu (14/7/2021) ialah berita mengenai kepolisian yang akan menutup sebagian jalan tol di Jawa Tengah dan Jawa Timur mulai 16 Juli 2021.

Baca juga: Mobil Parkir Selama PPKM Darurat, Jangan Lupa Cek Kondisi Wiper

Kemudian berita kedua yang juga banyak dibaca ialah mengenai warna baru Honda Beat. Hal yang cukup menarik sebab Astra Honda Motor (AHM) merilis motor baru di kala masa PPKM Daurat.

Berita selanjutnya yang juga banyak dibaca ialah update penyekatan jalan di wilayah Bogor, yang mana kendaraan selain pelat "F" akan dipaksa putar balik

Ada juga berita ringan mengenai bahaya mengisi bensin menggunakan jeriken plastik. Meski terkesan sepele ternyata alasan kuat SPBU menolak pengisian menggunakan jeriken plastik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut lima berita terpoluper di kanal Otomotif Kompas.com, Rabu (14/7/2021):

Jalan Tol Jasa Marga Group Jasa Marga Jalan Tol Jasa Marga Group
1. PPKM Darurat, Sebagian Akses Tol di Jateng dan Jatim Tutup Sementara

Sebagai upaya memaksimalkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di Jawa-Bali, kepolisian akan menutup sebagian jalan tol di Jawa Tengah dan Jawa Timur mulai 16 Juli 2021.

Dikatakan oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Jateng) Irjen Ahmad Luthfi, 27 pintu keluar tol di Jateng bakal ditutup pada 16-22 Juli 2021 guna menekan mobilitas masyarakat.

Baca juga: PPKM Darurat, Sebagian Akses Tol di Jateng dan Jatim Tutup Sementara

“Kendaraan yang diizinkan melintas hanya yang berkaitan dengan sektor esensial dan kritikal sesuai Permendagri Nomor 15 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat,” kata Ahmad, Selasa (13/7/2021).

New Honda BeAT Series dapat pilihan warna baru pada Juli 2021Dok. AHM New Honda BeAT Series dapat pilihan warna baru pada Juli 2021

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X