Harga Kawasaki Ninja 250 Bekas Keluaran 2018 Mulai Rp 19 Jutaan

Kompas.com - 12/07/2021, 06:40 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Ninja 250 merupakan salah satu motor sport yang tidak pernah sepi peminat. Bukan hanya di segmen kendaraan baru tapi juga di bursa motor bekas.

Tampang sporty dan citra Kawasaki yang cukup lama konsisten bermain di segmen motor sport membuat harga Ninja 250 tetap stabil di pasar motor seken.

Baca juga: Cara Menikung Aman Agar Tidak Keluar Jalur

Kawasaki Ninja 250KOMPAS.com/Gilang Kawasaki Ninja 250

 

Seperti diungkapkan, Ridzal, pemilik showroom motor bekas di kawasan Condet, Jakarta Timur, harga Ninja 250 bekas cukup stabil baik yang model lama sampai yang baru.

"Pasarannya itu sekitar Rp 20 jutaan untuk yang karbu. Kalau yang Fi 2018 itu masih lumayan tinggi, dia Rp 42 jutaan, tergantung kondisi," kata Ridzal kepada Kompas.com, beberapa waktu lalu.

Ridzal mengatakan, karakter konsumen Ninja 250 kebanyakkan orang-orang yang paham motor. Meski sebetulnya ada pilihan lain semisal Honda CBR250RR, Yamaha YZF-R25 sampai KTM RC250.

Baca juga: Cara Menikung Aman Agar Tidak Keluar Jalur

Kawasaki Ninja 250 Foto: Tangkapan layar Kawasaki Ninja 250

 

Yosia Hermanto pemilik showroom Talenta Motor di Palmerah Barat, Jakarta, juga mengatakan hal senada. Soal harga Ninja 250 masih berada di kisaran yang sama.

"Pasarannya Ninja 250 yang karburator Rp 19,5 juta, kalau yang Fi 2017 Rp 41 jutaan," katanya.

Adapun di situs jual beli online harga pasaran Ninja 250 Fi 2018 justru lebih mahal. Pada Juli 2021 beberapa ada yang buka harga Rp 45 juta, bahkan yang warna spesial dipatok Rp 58 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.