Pilihan MPV Baru di Bawah Rp 200 Juta, dari Avanza sampai Mobilio

Kompas.com - 09/07/2021, 09:41 WIB
Penampilan Toyota Avanza Veloz 2019 yang dipamerkan dalam Festival Avanza Veloz Sebangsa di Medan, Sabtu (10/8/2019). Festival ini digelar hingga besok Minggu (11/82019) dan diisi dengan berbagai bazar, kuliner, permainan anak dan lainnya. DewantoroPenampilan Toyota Avanza Veloz 2019 yang dipamerkan dalam Festival Avanza Veloz Sebangsa di Medan, Sabtu (10/8/2019). Festival ini digelar hingga besok Minggu (11/82019) dan diisi dengan berbagai bazar, kuliner, permainan anak dan lainnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan adanya perpanjangan relaksasi PPnBM 0 persen hingga Agustus 2021, beberapa harga mobil baru kembali turun. Salah satunya di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) alias MPV murah.

Berkat perpanjangan PPnBM, masyarakat kembali punya banyak pilihan MPV murah dengan harga di bawah Rp 200 juta. Hal ini tentunya menjadi momentum yang baik untuk dimanfaatkan.

Apalagi dari deretan MPV murah yang menikmati relaksasi, tersedia juga beberapa pilihan yang sudah menggunakan transmisi matik, mulai dari Daihatsu Xenia sampai Toyota Avanza.

Baca juga: Daftar Harga SUV Murah Juli 2021, Rocky dan Raize Batal Naik

Untuk Avanza, banderol termurah kini dipasarkan mulai dari Rp 187,6 juta untuk varian E STD bertransmisi manual. Sedangkan untuk matiknya, dibanderol sebesar Rp 197,9 juta.

Honda MobilioDOK. HONDA PROSPECT MOTOR Honda Mobilio

Sementara Daihatsu Xenia, varian bawah dengan transmisi manual dijual sebesar Rp 184,5 juta. Untuk matiknya, yakni Xenia X AT 1.3 STD dipasarkan sebesar Rp 194,6 juta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pilihan MPV murah lain dengan harga di bawah Rp 200, masyarakat juga kini bisa meminang Honda Mobilio dengan harga Rp 197,6 juta. Sementara yang tertarik meminang Suzuki Ertiga, tipe paling bawah kini dipasarkan Rp 199,4 juta.

Selain beberapa MPV murah yang sudah memiliki nama besar, ada juga pilihan yang lebih terjangkau keluaran Wuling. Bahkan dari kisaran harga, bisa dibilang bersaing dengan mobil murah ramah lingkungan alias low cost green car (LCGC).

Baca juga: Diskon PPnBM Diperpanjang, Harga MPV Murah Kembali Turun di Juli 2021

New Wuling Confero SKompas.com/Donny New Wuling Confero S

Wuling memasarkan New Confero 1.5L mulai dari Rp 146,3 juta, sedangkan untuk versi Automatic Clutch Transmission (ACT) dipasarkan sebesar Rp 191,3 juta.

Berikut daftar harga MPV murah di bawah Rp 200 juta pada Juli 2021 untuk Jakarta:

Honda

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X