Pandemi Covid-19, Servis Mobil Bisa di Rumah Saja

Kompas.com - 18/06/2021, 14:06 WIB
Servis mobil di rumah Mobil LubricantsServis mobil di rumah


JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang kembali melonjak, sejumlah masyarakat lebih memilih menggunakan transportasi pribadi, atau mobil sebagai sarana transportasi mereka ketika hendak berpergian, guna meminimlaisir kontak ketika dalam perjalanan.

Untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan, penting bagi pemilik mobil untuk mengecek kondisi mesin serta melakukan perawatan kendaraan, seperti tune up dan mengganti pelumas mesin secara berkala.

Guna menunjang perawatan kendaraan secara aman dan nyaman di tengah masa pandemi, Mobil Lubricant meluncurkan telah meluncurkan program Servis di Rumah sebagai program penawaran baru untuk konsumen kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek sejak tahun lalu.

Baca juga: Seberapa Kuat Ban Kempis Tetap Dipaksa Jalan?

Servis di Rumah memberikan kenyamanan layanan servis kendaraan roda empat dan ganti oli dari Mobil untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan yang transparan dan terstandarisasi.

Tahun ini, Mobil memperluas layanan Servis di Rumah untuk melayani konsumen di kota-kota besar di Indonesia.

ExxonMobil melalui merek Mobil Lubricants meluncurkan beberapa produk yang telah memenuhi standar terbaru American Petroleum Institute SP (API SP).DOK. EXXONMOBIL ExxonMobil melalui merek Mobil Lubricants meluncurkan beberapa produk yang telah memenuhi standar terbaru American Petroleum Institute SP (API SP).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mulai bulan Juni para konsumen yang berada di Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya sudah dapat menikmati layanan Servis di Rumah dengan memesan melalui Mobil official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

“Kami dari Mobil bertujuan untuk memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan Servis di Rumah. Anda hanya tinggal memesan melalui Mobil official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah Anda setujui,” ucap Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Baca juga: Trik Simpan Motor Agar Ban Tak Mudah Kempis

Dengan memesan Servis di Rumah, konsumen akan dihubungkan dengan partner kami dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu Anda.

“Anda juga bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.