Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pandemi Covid-19, Servis Mobil Bisa di Rumah Saja

Untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan, penting bagi pemilik mobil untuk mengecek kondisi mesin serta melakukan perawatan kendaraan, seperti tune up dan mengganti pelumas mesin secara berkala.

Guna menunjang perawatan kendaraan secara aman dan nyaman di tengah masa pandemi, Mobil Lubricant meluncurkan telah meluncurkan program Servis di Rumah sebagai program penawaran baru untuk konsumen kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek sejak tahun lalu.

Servis di Rumah memberikan kenyamanan layanan servis kendaraan roda empat dan ganti oli dari Mobil untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan yang transparan dan terstandarisasi.

Tahun ini, Mobil memperluas layanan Servis di Rumah untuk melayani konsumen di kota-kota besar di Indonesia.

Mulai bulan Juni para konsumen yang berada di Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya sudah dapat menikmati layanan Servis di Rumah dengan memesan melalui Mobil official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

“Kami dari Mobil bertujuan untuk memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan Servis di Rumah. Anda hanya tinggal memesan melalui Mobil official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah Anda setujui,” ucap Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Dengan memesan Servis di Rumah, konsumen akan dihubungkan dengan partner kami dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu Anda.

“Anda juga bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/18/140647615/pandemi-covid-19-servis-mobil-bisa-di-rumah-saja

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke