The New Audi A5 Sportback dan Coupe Sapa Sultan di Indonesia

Kompas.com - 09/06/2021, 13:21 WIB
The New Audi A5 Sportback dan Coupe Audi IndoenesiaThe New Audi A5 Sportback dan Coupe

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan New Audi A5 pada Rabu (9/6/2021).

Andrew Nasuri, Presiden Direktur dan CEO, PT Garuda Mataram Motor mengatakan, perkenalan produk baru ini merupakan salah satu langkah untuk terus memperkuat eksistensi Audi di tengah industri otomotif Tanah Air.

Baca juga: Masih Sering Terjadi, Tikungan di Jalan Raya Dianggap Sirkuit

“Kali ini kami memperkenalkan New Audi A5 yang mengusung teknologi terkini untuk memberikan kepuasan bagi pecinta Audi di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain baru yang lebih atraktif, sporty sekaligus tetap elegan, yang mengusung mesin bertenaga juga efisien dengan teknologi TFSI dan sistem penggerak quattro,” kata Andrew di peluncuran Audi A5 secara virtual pada, Rabu (9/6/2021).

The New Audi A5 Sportback
Kompas.com/ApridaMegaNanda The New Audi A5 Sportback

Elemen bahasa desain baru diterapkan oleh New Audi A5. Mobil ini mengusung desain mobil sporty dan garis bodi yang harmonis serta menampilkan kesan lebih bertenaga.

Grille singleframe dengan aksen sarang lebah lebih rata dan lebih lebar, serta celah ventilasi di bagian atas grille mengingatkan pada desain klasik pada Audi Sport quattro dari tahun 1984.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menyoal sektor penerangan, baik New Audi A5 Sportback maupun Coupe mendapatkan lampu depan LED sebagai kelengkapan standar.

Meski begitu, Audi juga menawarkan opsi lampu depan Matrix LED, serta lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis sebagai opsi peningkatan fitur yang ditawarkan.

Interior The New Audi A5 Sportback dan CoupeAudi Indonesia Interior The New Audi A5 Sportback dan Coupe

Audi A5 hadir dalam dua pilihan yakni New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe. Keduanya menawarkan perfoma istimewa dengan mesin berkubikasi 2.0 L TFSI.

Hanya satu opsi jantung pacu yang ditawarkan, namun ada perbedaan outpun tenaga pada mesin berimbuh turbocharger dengan kapasitas 1.984 cc ini pada New Audi A5 bepenggerak roda depan dan quattro.

Pada New Audi A5 berpenggerak roda depan (FWD), mesin ini mampu melontarkan tenaga puncak 190 hp dengan torsi maksimal 320 Nm.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.