Kompas.com - 07/05/2021, 15:41 WIB
Penampakan motor yang diduga sebagai Vario 160 Foto: Motosaigon.vnPenampakan motor yang diduga sebagai Vario 160
|


HO CHI MINH, KOMPAS.com - Rumors Honda bakal melahirkan Vario 160 berhembus kencang setelah pabrikan "sayap pengepak" itu melansir PCX 160 belum lama ini.

Kini rumors tersebut seolah makin dekat. Foto yang disinyalir sebagai Vario 160 tersebar di dunia maya. Meski tidak dirinci motor di foto tersebut berada di mana.

Baca juga: Raize dan Rocky Pakai Mesin Turbo, Bagaimana Perawatannya?

Penampakan motor yang diduga sebagai Vario 160Foto: Motosaigon.vn Penampakan motor yang diduga sebagai Vario 160

Mengutip Motosaigon.vn, desain motor itu lebih agresif dengan garis tegas jika dibandingkan dengan Vario 150 yang saat ini eksis.

Bentuk lampu depan model dua mata. Bagian sampingnya terlihat lebih tebal dengan tarikan garis tegas di area glove box. Kemudian bentuk lampu belakang juga berbeda.

Penampakan motor yang diduga sebagai Vario 160Foto: Motosaigon.vn Penampakan motor yang diduga sebagai Vario 160

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tapi yang menarik ialah fotonya terlihat disiapkan untuk difoto meski resolusinya rendah. Pada salah satu foto malah terlihat orang sedang jalan santai.

Baca juga: Penumpang Travel Gelap Tak Akan Dapat Santunan Kalau Kecelakaan

Greatbiker, mengatakan, masih perlu menunggu dan melihat apakah motor di foto ini benar-benar model baru All New Vario 160i atau bukan.

Sebab jika melihat dari logo huruf di samping fairing sepertinya tertulis nama beberapa model, tapi bukan Click atau Vario dengan cara apapun.

Penampakan motor yang diduga sebagai Vario 160Foto: Motosaigon.vn Penampakan motor yang diduga sebagai Vario 160

Dugaan lainnya ialah foto tersebut bukanlah All New Vario 160 melainkan motor lain atau kloningan Vario. Adapun yang dicurigai yaitu model baru Motorstar Easyride 150 RS.

Motorstar merupakan merek asal Filipina, sedangkan Easyride 150 RS model yang bentuknya mirip Vario.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X