[POPULER OTOMOTIF] Pilihan Mobil Bekas Rp 50 Jutaan di Bandung | Pakai Rental Mobil Bagaimana Saat Terjadi Kecelakaan

Kompas.com - 06/05/2021, 06:02 WIB
Ilustrasi mobil bekas. ReutersIlustrasi mobil bekas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar mobil dan motor bekas masih menjadi alternatif menarik bagi masyarakat di dalam negeri yang ingin memiliki kendaraan bermotor secara cepat dan berharga terjangkau.

Apalagi, hari raya Idul Fitri 1441 Hirjiah sudah tinggal sekitar dua pekan lagi. Tidak hanya wilayah DKI Jakarta, redaksi Kompas.com hadirkan kisaran harga mobil bekas murah di beberapa wilayah.

Kemudian artikel mengenai aspek-aspek tidak diinginkan saat menyewa mobil, seperti kecelakaan, cukup diminati pembaca.

Untuk menyewa mobil juga terbagi menjadi beberapa waktu, bisa per jam, harian, bulanan, bahkan tahunan. Selain itu, bisa juga dengan pengemudi atau tidak (lepas kunci).

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 5 Mei 2021:

1. Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan di Bandung dan Sekitarnya

Ilustrasi mobil bekas.Dok. Pexels/Pixabay Ilustrasi mobil bekas.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jelang Lebaran, membeli mobil bekas dengan harga murah bisa jadi alternatif pilihan untuk memanfaatkan uang THR yang sudah didapat.

Umumnya harga mobil bekas memang lebih murah dibandingkan dengan kondisi barunya. Alasan lain orang membeli mobil bekas adalah agar bisa segera dipakai. Ini karena jika membeli mobil baru ada kemungkinan harus menunggu masa inden.

Dengan dana Rp 50 jutaan, Redaksi Kompas.com telah membuat daftar mobil yang tersedia di bursa mobil bekas wilayah Bandung dan sekitarnya.

Baca juga: Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan di Bandung dan Sekitarnya

2. Buat Lebaran, Cek Harga Motor Bebek Mei 2021

Foto istimewa, Saat pasangan suami istri,  Hasan dan Nining mengabadikan foto-foto disetiap perjalanannya.istimewa Foto istimewa, Saat pasangan suami istri,  Hasan dan Nining mengabadikan foto-foto disetiap perjalanannya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X