Yamaha Rilis Bolt V-Twin Model 2021

Kompas.com - 29/04/2021, 14:21 WIB
Yamaha Bolt V-twin model 2021. Foto: MotorbeamYamaha Bolt V-twin model 2021.
|

TOKYO, KOMPAS.com - Yamaha resmi melansir Yamaha Bolt V-twin model 2021. Namun motor cruiser ini hanya dijual eksklusif untuk pasar domestik Jepang.

Tampilan Bolt V-twin bisa dikatakan konservatif tapi tetap manis. Lampu depan bulat, pelek depan belakang belang lebih besar depan, dan tangki model tear drop.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Saat Isi BBM Pengendara Harus Turun dari Motor

Yamaha Bolt V-twin model 2021.Foto: Motorbeam Yamaha Bolt V-twin model 2021.

Jejak moderisme terlihat dari penerangan. Lampu LED meski bentuknya klasik. Panel instrumen juga full digital untuk memudahkan pembacaan. 

Jok rendah model pisah dengan pembonceng. Bentuk sepatbor belakangnya sederhana. Lampu dan sein semuanya berbentuk bulat. Suspensi belakang pakai model tabung.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengutip Motorbeam, pelek depan 19 inci dan belakang 16 inci. Suspensi depan teleskopik 41 mm. Pengereman mengandalkan cakram 298 mm baik di depan dan belakang.

Baca juga: Merasakan Pengalaman Berkendara Harian dengan New Santa Fe

Yamaha Bolt V-twin model 2021.Foto: Motorbeam Yamaha Bolt V-twin model 2021.

Mesinnya V-twin 941cc berpendingin udara mampu menghasilkan 54 PS pada 5.500 rpm dan torsi 80 Nm pada 3.000 rpm. Girboks 5 percepatan pakai penggerak sabuk.

Di Jepang Yamaha Bolt hanya ada satu varian R Spec ABS. Harganya 1.045.000 yen atau setara Rp 139 juta. Yamaha belum berniat melansir model ini di luar Jepang.



Sumber motorbeam
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X