Merasakan Pengalaman Berkendara Harian dengan New Santa Fe

Kompas.com - 29/04/2021, 10:02 WIB
Media test drive Hyundai New Santa Fe Dok. HMIDMedia test drive Hyundai New Santa Fe

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan kegiatan test drive bagi rekan media menggunakan New Santa Fe. Sehingga, lebih bisa merasakan performa mesin dan kecanggihan fiturnya.

Situasi berkendara yang dirasakan cukup lengkap, baik di dalam kota maupun luar kota. Mulai dari situasi kemacetan, perjalanan di dalam tol, dan juga jalanan menanjak dan menurun.

Meski tujuannya hanya ke Bogor, tapi rute yang dilalui cukup panjang. Berangkat dari Jakarta, masuk tol ke arah Tangerang, lalu baru mengarah ke Bogor.

Baca juga: Merasakan Kenyamanan Santa Fe Terbaru dari Kursi Penumpang

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menyelenggarakan acara ini agar para peserta dapat merasakan fitur terdepan dan performa New Santa Fe dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

Media test drive Hyundai New Santa FeDok. HMID Media test drive Hyundai New Santa Fe

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami percaya melalui peningkatan fitur-fitur keamanan premium dan teknologi terdepan dari New Santa Fe akan memberikan pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan bagi para pelanggan kami,” ujar Makmur, dalam keterangan resminya.

Makmur menambahkan, sejak diluncurkan pada awal April lalu, New Santa Fe telah mendapatkan berbagai respon positif dan telah tersedia di semua diler resmi Hyundai di Indonesia.

Baca juga: Impresi Singkat Sensasi Mesin Hyundai Santa Fe Terbaru

SUV 3-row ini tersedia dalam dua tipe powertrain: 2.5L MPi gasoline engine with 6-speed automatic transmission dan 2.2L CRDi turbo diesel engine with 8-speed automatic Dual Clutch Transmission (DCT).

Hyundai New Santa Fe dipasarkan mulai dari harga Rp 569 juta (OTR Jakarta) hingga Rp 729 juta (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.