Promo Ramadhan Peugeot, Diskon hingga Gratis Cek 21 Poin Kendaraan

Kompas.com - 20/04/2021, 12:47 WIB
Bengkel Peugeot Foto: PeugeotBengkel Peugeot
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Bulan Ramadhan 2021, Astra Peugeot memberikan potongan harga sebesar 15 persen untuk jasa dan suku cadang jika datang ke bengkel resmi.

Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter, Jakarta, mengatakan, selain ada potongan harga, mekanik juga akan memeriksa beberapa titik kendaraan secara gratis.

Baca juga: Indonesian Custom Show Dukung IIMS Hybrid 2021, Pajang Deretan Mobil dan Motor Custom

Bengkel Peugeot Foto: Peugeot Bengkel Peugeot

“Kami juga akan memeriksa 21 titik pada mobil Peugeot Anda secara gratis. Titik krusial pada mobil termasuk mesin hingga bagian kaki-kaki akan menjadi perhatian saat pengecekan di bengkel Astra Peugeot,” katanya dalam rilis resmi, Selasa (20/4/2021).

Roni mengatakan, program ini cocok untuk Peugeot di luar layanan Peugeot Maintenance Package (PMP) yang berarti sudah melewati masa Warranty, termasuk Free Service & Sparepart selama 5 Tahun atau 60.000 Km.

Baca juga: Lampu Hazard pada Sepeda Motor Dinyalakan Hanya Saat Berhenti

Bengkel Peugeot Foto: Peugeot Bengkel Peugeot

"Seluruh model Peugeot yang sudah diluar masa masa garansi dapat memanfaatkan program Peugeot Ramadhan ini untuk mengembalikan performa kendaraan," katanya.

Keunggulan program ini, kata Roni, berupa jaminan orisinalitas suku cadang serta keahlian para mekanik yang terbiasa menangani Peugeot.

"Jaringan bengkel resmi Astra Peugeot didukung oleh teknisi berpengalaman yang terlatih," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X