Impresi Luar Dalam The New 5 BMW 530i Oppulence

Kompas.com - 17/04/2021, 13:02 WIB
The New 5 BMW 530i Oppulence KOMPAS.com/Aprida Mega NandaThe New 5 BMW 530i Oppulence

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia secara resmi meluncurkan New BMW 530i Opulence secara virtual, pada Jumat (9/04/2021) lalu. Mobil ini secara resmi juga dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

New BMW 530i Opulence ini dibekali dengan desain eksterior dan interior yang lebih mewah dan detail dengan teknologi terkini.

Koleksi sedan sporty terbaru dari BMW ini juga sudah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta.

New BMW 530i Opulence diperuntukkan bagi konsumen yang menyukai sisi kemewahan sedan eksekutif dengan nuansa premium pada bagian interiornya.

Baca juga: Intip Progres Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia

Nah, buat yang penasaran kita coba bahas New BMW 530i Opulence terlebih dahulu, mulai dari sektor depan hingga belakang.

Desain eksterior sedan mewah seri 5 dari BMW ini menonjolkan sisi elegan nan mewah dengan grille kidney ikonik dari BMW.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada tampilan depan, mobil nampak semakin agresif dengan penataan lampu depan Adaptive LED yang mengusung desain baru yakni BMW Laserlight berbentuk ‘L’ yang mampu memiliki jangkauan hingga 530 meter sebagai fitur standar.

The New 5BMW The New 5

Lekukan pada bagian samping diberikan guna menambah tampilan yang mewah dan elegan

New BMW 530i Opulence menggunakan velg aloi ringan 19 inci W-spoke style 663 Bicolour dengan ban campuran yang membuat mobil ini semakin terlihat elegan.

Berpindah ke sektor belakang, sama seperti BMW 520i M Sport, mobil ini dipadukan dengan LED rear light dengan struktur tiga dimensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.