NIU Meluncur di IIMS Hybrid 2021, Harganya Bersaing dengan Gesits

Kompas.com - 16/04/2021, 14:31 WIB
NIU resmi meluncur di IIMS Hybrid 2021 Foto: NIUNIU resmi meluncur di IIMS Hybrid 2021
|

JAKARTA, KOMPAS.com - NIU resmi meluncur di IIMS Hybrid 2021. Skuter listrik asal China itu hadir membawa tiga produk, yaitu NIU Gova 03, NQi Sport 26, dan NQi Sport 35.

Denny Utomo, CEO Utomocorp mengatakan, NIU merupakan pilihan terbaik bagi konsumen Indonesia yang ingin memliki motor listrik yang praktis, efisien dan berteknologi.

Baca juga: Modal NIU Gaet Pasar Motor Listrik Indonesia

NIU resmi meluncur di IIMS Hybrid 2021Foto: NIU NIU resmi meluncur di IIMS Hybrid 2021

“NIU yang merupakan brand skuter listrik nomor 1 di Eropa kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia, serta menghadirkan skuter listrik yang efisien serta ramah lingkungan,” katanya saat peluncuran, Kamis (16/4/2021).

Dalam wawancara sebelumnya, Denny mengatakan NIU memiliki beberapa keunggulan yaitu soal kualitas, merek dan jaringan penjualan.

"Kalau (untuk) motor listrik, kutip ya, setahu saya global brand buat motorcycle electric itu baru NIU di Indonesia, yang masuk," kata Denny.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tanpa menyebut merek lain yang saat ini ada di Indonesia, Denny mengisyaratkan bahwa baru NIU yang secara merek sudah kuat secara global.

Baca juga: Motor Baru Royal Alloy, NIU dan Italjet di IIMS Hybrid 2021

NIU resmi meluncur di IIMS Hybrid 2021Foto: NIU NIU resmi meluncur di IIMS Hybrid 2021

"Top global brand buat roda dua elektrik itu baru NIU, dan NIU adalah salah satu brand yang top three in the world," katanya.

Selain keunggulan tersebut, Denny mengatakan bahwa pihaknya juga memikirkan layanan purna jual yang prima. Sehingga konsumen tidak perlu takut soal suku cadang.

"Sudah ada nanti sudah ada di seluruh jaringan diler kita. NIU juga ada di Jakarta Selatan dan empat diler yang sudah ada. Semua pasti kita ada jaringan aftersales dan spareparts," katanya.

Harga:
NIU Gova 03: Rp 23,8 juta
NIU NQi Sport 26: Rp 28,4 juta
NIU NQi 35: Rp 38,2 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.