Kompas.com - 15/04/2021, 12:21 WIB
Honda Rebel warna Matte Pearl Summit White Foto: AHMHonda Rebel warna Matte Pearl Summit White
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Rebel 500 mendapat warna baru Matte Pearl Summit White, melengkapi pilihan warna sebelumnya yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Spencer Blue.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, suguhan kelir anyar ini akan meningkatkan rasa bangga dan menambah karakter berani pengendaranya.

Baca juga: Jasa Marga Mulai Koordinasi Titik Penyekatan Mudik di Jalan Tol

Honda Rebel warna Matte Axis Gray MetallicFoto: AHM Honda Rebel warna Matte Axis Gray Metallic

Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik di Big Wing Honda,” kata Thomas dalam keterangan resmi, Kamis (15/4/2021).

Honda Rebel dipasarkan dengan tiga varian warna. Harganya mulai Rp 191.960.000 hingga Rp 196.960.000, on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain warna tidak ada perubahan di bagian mekanis. Honda rebel terakhir mengalami peningkatan pada awal 2020 bertepatan dengan datangnya Marc Marquez dan Alex Marquez.

Baca juga: Dampak Larangan Penggunaan Knalpot Aftermarket, Penjualan Menurun

Honda Rebel warna Pearl Spencer BlueFoto: AHM Honda Rebel warna Pearl Spencer Blue

Honda Rebel alias Honda CMX500 dibekali mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporti.

Jantung berkubikasi 471cc tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 33,5 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 43,6 Nm pada 5.500 rpm.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X