Yamaha Rilis Aplikasi YPEC, Permudah Cari Suku Cadang

Kompas.com - 29/03/2021, 18:21 WIB
Yamaha Lexi 125 VVA S Version dapat tambahan pilihan warna Prestige Silver IstimewaYamaha Lexi 125 VVA S Version dapat tambahan pilihan warna Prestige Silver
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjawab kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan era modern yang serba cepat, Yamaha melansir aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC IDN).

Aplikasi YPEC menyediakan informasi detail tentang model, harga, ketersediaan dan lainnya terkait suku cadang asli Yamaha.

Baca juga: Yamaha Turut Sukseskan Program Wajib Uji Emisi Kendaraan Bermotor

Aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC)Foto: Yamaha Aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC)

Yamaha mengatakan aplikasi YPEC IDN dapat di download di platform Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store.

Yamaha mengklaim, aplikasi ini mendapatkan respon positif dan mempermudah konsumen. Karena suku cadang asli merupakan salah satu barang yang dicari-cari oleh konsumen.

Ryan Sudono, salah seorang konsumen pengguna Lexi, mengatakan, aplikasi YPEC cukup membantu untuk memantau perkembangan informasi suku cadang asli.

Baca juga: Catat, Ini Syarat jika Ingin Sunmori di Kota Solo

Aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC)Foto: Yamaha Aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC)

"Suku cadang asli merupakan bagian dari kebutuhan pengguna motor Yamaha. Saya suka spare parts asli Yamaha, saya sudah beli beberapa produknya,” kata Ryan dalam keterangan resmi, Senin (29/3/2021).

Selain aplikasi YPEC, Yamaha juga punya aplikasi My Yamaha Motor App yang menyediakan informasi mengenai lokasi diler terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki.

Dengan begitu jika konsumen ingin mencari suku cadang asli Yamaha, bisa menyambangi dealer terdekat dengan tempat tinggal.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X