Peugeot Rilis Logo Baru, Masih Pakai Kepala Singa

Kompas.com - 26/02/2021, 14:21 WIB
Logo baru Peugeot Foto: PeugeotLogo baru Peugeot
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Peugeot mempertegas personalitas dan karakter dengan melansir logo baru dengan bentuk kepala singa di dalam bentuk perisai.

Logo baru ini diciptakan oleh tim desain Peugeot Design Lab. Desainnya dirancang untuk memberikan gambaran singa yang lebih elegan dan modern.

Baca juga: Sambut Imlek, Peugeot Tawarkan Program DP dan Cicilan Ringan


Logo kepala singa ini merupakan logo kesebelas pabrikan asal Perancis tersebut. Sejak 1850 Peugeot telah memiliki 10 logo yang semuanya identik lambang singa.

"Logo terbaru dari Peugeot ini memberikan gambaran makna masa lalu, masa kini, dan masa depan dari brand Peugeot. Sebuah jubah baru bagi Sang Singa," tulis Peugeot dalam rilis resmi, Jumat (26/2/2021).

Logo baru PeugeotFoto: Peugeot Logo baru Peugeot

Peugeot menyebut logo baru diciptakan untuk mengikuti perkembangan produk inovatif dan eksepsional. Di mana selama satu dekade terakhir produk Peugeot semakin matang.

Baca juga: Banyak Peminat, Pajero Sport Rockford Fosgate Ada Lagi di IIMS Virtual

"Logo ini menunjukan kebanggaan brand yang ‘timeless’. Lambang singa memiliki arti prestige, percaya diri, panjang umur, dan juga kehidupan turun temurun yang tidak lekang oleh waktu," tulis Peugeot.

Logo baru PeugeotFoto: Peugeot Logo baru Peugeot

Buktinya ialah sederet penghargaan internasional bergengsi seperti “International Van of The Year” yang diraih Peugeot e-Expert (2021) dan Peugeot Partner (2019).

Selain itu, raihan tiga penghargaan “Car of the Year” yang diraih Peugeot 308 (2014),
Peugeot 3008 SUV (2017), dan Peugeot 208 (2020).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X