Sambut Imlek, Peugeot Tawarkan Program DP dan Cicilan Ringan

Kompas.com - 05/02/2021, 18:52 WIB
Ilustrasi diler Peugeot di Tangerang Selatan. DOK. ASTRA PEUGEOTIlustrasi diler Peugeot di Tangerang Selatan.
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2021, PT Astra International-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) mengadakan program menarik buat konsumennya.

Kali ini, merek mobil asal Prancis tersebut tengah mengadakan penawaran pembiayaan ringan untuk kedua Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, yakni 3008 dan 5008.

Ferdy Jeo, selaku Head of Sales Astra Peugeot, mengatakan, pihaknya memberikan penawaran cicilan 0 persen, serta bunga dan uang muka rendah.

Baca juga: Honda PCX 160 Meluncur Besok, PCX 150 Kena Diskon hingga Rp 1,1 Juta

Peugeot 3008 Allure PlusKOMPAS.com/Gilang Peugeot 3008 Allure Plus

“Dengan cicilan tenor 5 tahun sekitar Rp 10 jutaan, serta TDP 100 jutaan sudah dapat membawa pulang salah satu dari duo SUV Peugeot,” ujar Ferdy, dalam keterangan resminya, Jumat (5/2/2021).

“Penawaran pembiayaan yang kami sediakan juga meliputi cicilan 0 persen dan cicilan bunga rendah 2,1 persen,” katanya.

Tidak hanya itu, Astra Peugeot juga menawarkan program tambahan berupa kesempatan untuk mendapatkan voucher MAP atau voucher BBM bagi yang melakukan transaksi pada Februari 2021.

Baca juga: Mobilio Jadi Mobil Bekas Taksi yang Paling Diminati, Segini Harganya

Interior Peugeot 5008 Allure PlusKOMPAS.com/Gilang Interior Peugeot 5008 Allure Plus

Hal ini dilakukan untuk menyambut ulang tahun Astra Group yang merupakan induk perusahaan yang jatuh pada 20 Februari 2021.

"Dengan program ‘Drive Peugeot to the Year of the Ox’ ini, kami memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memiliki duo SUV Peugeot 3008 dan 5008. Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Astra Peugeot yang tersebar di Indonesia " ucap Ferdy.

Untuk diketahui, saat ini Peugeot 3008 dibanderol Rp 690 juta OTR DKI Jakarta, sedangkan seri 5008 dihargai Rp 745 juta OTR Jakarta.

Baca juga: Ini Kriteria Kendaraan Kebal Ganjil Genap di Bogor Saat Akhir Pekan

Ilustrasi Astra Peugeot FOTO: ASTRA PEUGEOT Ilustrasi Astra Peugeot

Setiap pembelian Peugeot 3008 maupun 5008 sudah termasuk garansi 5 tahun atau setara 100.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.

Konsumen juga akan mendapatkan gratis servis selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, Peugeot Emergency Road Assistance (ERA), dan kaca film merek Llumar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X