Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Peugeot Rilis Logo Baru, Masih Pakai Kepala Singa

JAKARTA, KOMPAS.com - Peugeot mempertegas personalitas dan karakter dengan melansir logo baru dengan bentuk kepala singa di dalam bentuk perisai.

Logo baru ini diciptakan oleh tim desain Peugeot Design Lab. Desainnya dirancang untuk memberikan gambaran singa yang lebih elegan dan modern.

Logo kepala singa ini merupakan logo kesebelas pabrikan asal Perancis tersebut. Sejak 1850 Peugeot telah memiliki 10 logo yang semuanya identik lambang singa.

"Logo terbaru dari Peugeot ini memberikan gambaran makna masa lalu, masa kini, dan masa depan dari brand Peugeot. Sebuah jubah baru bagi Sang Singa," tulis Peugeot dalam rilis resmi, Jumat (26/2/2021).

Peugeot menyebut logo baru diciptakan untuk mengikuti perkembangan produk inovatif dan eksepsional. Di mana selama satu dekade terakhir produk Peugeot semakin matang.

"Logo ini menunjukan kebanggaan brand yang ‘timeless’. Lambang singa memiliki arti prestige, percaya diri, panjang umur, dan juga kehidupan turun temurun yang tidak lekang oleh waktu," tulis Peugeot.

Buktinya ialah sederet penghargaan internasional bergengsi seperti “International Van of The Year” yang diraih Peugeot e-Expert (2021) dan Peugeot Partner (2019).

Selain itu, raihan tiga penghargaan “Car of the Year” yang diraih Peugeot 308 (2014),
Peugeot 3008 SUV (2017), dan Peugeot 208 (2020).

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/26/142100615/peugeot-rilis-logo-baru-masih-pakai-kepala-singa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke