Energica dan Italjet Hadir April 2021 di IIMS Hybrid

Kompas.com - 26/02/2021, 14:01 WIB
Motor listrik Energica Motosaigon.vnMotor listrik Energica

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Motolife Internusa hadir dengan membawa empat merek sepeda motor, yakni NIU, Royal Alloy, Energica, dan Italjet. Dua di antaranya masih belum terlihat wujudnya.

Sejauh ini, baru NIU dan Royal Alloy saja yang dipasarkan. Sementara Energica dan Italjet, masih menunggu kehadirannya.

Baca juga: IIMS Virtual, Beli Kia Gratis Motor atau Diskon hingga Rp 68 Juta

CEO Utomo Corp Denny Utomo, mengatakan, dalam masa pandemi ini, pihaknya lebih banyak komunikasi dengan principal di Inggris dan Italia.

"Pastinya butuh lebih dimengerti, karena suplai sangat terbatas, di mana pabrik juga tidak bisa beroperasi secara optimal," ujar Denny, dalam IIMS Virtual, Rabu (24/2/2021).

Italjet Dragster Italjet Dragster

Denny menambahkan, Motolife mengambil kesempatan ini untuk berbenah juga di Indonesia, seperti menyiapkan jaringan diler atau menyiapkan konsep galeri store. Sambil menunggu waktu yang pas untuk launching besar-besaran nantinya di Indonesia International Motor Show (IIMS).

Terkait kehadiran Energica dan Italjet, Denny mengatakan, mudah-mudahan April kedua produk tersebut sudah bisa dihadirkan di Indonesia, bertepatan dengan penyelenggaraan IIMS.

Baca juga: Prediksi Mobil Baru Mazda di IIMS Virtual 2021

"Karena produknya yang spesial dan kita ingin memerlihatkan produknya di tempat yang spesial juga. Untuk Italjet, kita akan display Dragster 200. Kalau Energica akan ada tiga tipe, yaitu Ego, Eva, dan Eva EsseEsse9," kata Denny.

Denny menambahkan, pihaknya tidak memiliki jadwal yang bisa ditetapkan terkait produksi, dan semua itu tergantung dengan situasi di pandemi ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X