Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Punya Gratis Servis dan Cicilan Ringan di IIMS Virtual 2021

Kompas.com - 23/02/2021, 15:41 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 X Shopee masih berlangsung hingga 28 Februari mendatang. Pameran yang dimulai sejak 18 Februari ini menebarkan beragam promo pembelian yang sayang dilewatkan.

Salah satu yang menarik tentu saja program penjualan mobil dari Honda. Lewat pameran virtual ini, konsumen bisa mendapat sejumlah keuntungan.

“Kami siapkan beberapa program, dari gratis biaya perawatan sampai kemudahan dalam pembelian,” ujar Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center, dalam tayangan virtuak (22/2/2021).

Baca juga: Belajar dari Tabrakan Maut Avanza dengan Bus, Ingat Cara Aman Menyalip

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

Menurut Hendra, program pertama yang bisa dimanfaatkan konsumen adalah gratis biaya perawatan berkala.

Program ini sengaja ditujukan bagi konsumen beberapa produk Honda. Mulai dari BR-V, Mobilio, Jazz, dan CR-V.

“Jadi gratis perawatan berkala ini untuk jasa dan spare part. Untuk 4 tahun atau 50.000 km tergantung mana yang lebih cepat,” ucap Hendra.

Baca juga: HR-V Baru Meluncur, HPM Masih Pede dengan Model Lawas

IIMS Virtual 2021 x ShopeeKompas.com/Donny IIMS Virtual 2021 x Shopee

Tak ketinggalan, Honda Jakarta Center juga memberikan kemudahan pembelian dengan cicilan mudah dan serta uang muka ringan.

“Kami juga berikan pada konsumen loyalis kami, angsuran ringan mulai Rp 2 jutaan, bunga 0 persen sampai 2 tahun, tenor bisa sampai 7 tahun, DP ringan mulai Rp 17 jutaan,” kata dia.

Untuk diketahui, seluruh program IIMS Virtual fase pertama tentunya dapat dinikmati dengan mengakses laman www.indonesianmotorshow.com gratis tanpa dipungut biaya.

Sampai dengan akhir pelaksanaan nanti, berbagai acara lainnya menarik untuk ditunggu. Anda bisa juga memantau aktivitas pameran ini melalui Instagram @iims_id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com