Prediksi Mobil Baru Mazda di IIMS Virtual 2021

Kompas.com - 24/02/2021, 07:42 WIB
Review Mazda CX-30 Kompas.comReview Mazda CX-30

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 X Shopee masih berlangsung hingga 28 Februari mendatang. Berbagai merek mobil dan motor dipastikan ikut ambil bagian pada gelaran tersebut.

Mazda jadi salah satu merek yang mengkonfirmasi bakal meluncurkan produk penyegarannya di ajang IIMS Virtual 2021.

Baca juga: Antisipasi Banjir, Perhatikan Kembali Tempat Parkir Mobil

Hal itu diungkap langsung oleh Head of Department Public Relations and Media Communications PT Eurokars Motor Indonesia Fedy Dwi Parileksono, pada sesi talkshow IIMS virtual 2021.

Mazda CX-30Istimewa Mazda CX-30

“Kebetulan di tanggal 25 Februari itu nanti Mazda Indonesia juga akan melakukan penyegaran terhadap salah satu produk dari sedan. Kemudian, di bulan Maret kita juga akan ada line up produk baru. Untuk produknya apa? Ditunggu saja” ujar Fedy di sela-sela talkshow IIMS virtual, Selasa (23/2/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ferdy mengaku, hingga saat ini Mazda masih mengandalkan CX series sebagai tulang punggung penjualannya.

Baca juga: Tips Aman Sepeda Motor Sebelum dan Sesudah Terobos Banjir

“Kita masih mengandalkan CX series sebagai backbone, yakni CX-3, CX-5, CX-8, CX-9, itu adalah line up kita. Dan yang paling terbaru itu ada CX-30, di mana sudah mengadopsi teknologi terbaru seven G dari Mazda,” kata Fedy.

Meski belum ada informasi lebih lanjut produk apa yang akan di luncurkan oleh Mazda, namun berdasarkan rumor yang beredar, mobil yang akan diluncurkan itu adalah Mazda CX-3 yang akan mengusung jantung pacu baru. Lantas benarkah? Mari kita tunggu.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.