Mandalika Racing Team Siap Pamer Livery Akhir Maret

Kompas.com - 18/02/2021, 13:41 WIB
Mandalika Racing Team Indonesia siap presentasikan livery untuk musim 2021 Dok. Mandalika Racing Team IndonesiaMandalika Racing Team Indonesia siap presentasikan livery untuk musim 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang MotoGP 2021 dimulai, tiap tim akan memamerkan livery baru yang akan digunakan. Mandalika Racing Team Indonesia juga sudah punya rencana untuk peluncuran livery.

Dalam akun resmi Instagram @mandalikaracingteam, sudah diunggah foto motor yang akan digunakan. Tapi, masih diselubungi kain merah, warna khas tim tersebut.

Baca juga: Dimas Ekky Resmi Balap di CEV Moto2 2021 Bersama Mandalika Racing Team

Pada keterangannya, dituliskan bahwa tim yang menggunakan nama Pertamina Mandalika SAG Team ini akan melakukan peluncuran pada 28 Maret 2021 di Qatar.

Livery Mandalika Racing TeamMandalika Racing Team Livery Mandalika Racing Team

"Tim Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) secara resmi akan mempresentasikan line-up pembalap dan livery motor yang digunakan oleh Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi pada 23 Februari 2021 mendatang di markas besar SAG Stop and Go Racing Team, Spanyol yang akan diinfokan melalui Instagram resmi @Mandalikaracingteam mulai pukul 17:00 WIB," tulis keterangan dalam media sosialnya, Kamis (18/2/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peluncuran akan dilakukan sebelum tim melakukan sesi tes resmi jelang seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar.

Baca juga: Pebalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Team Pakai Helm Buatan Indonesia

Tak sedikit yang bertanya-tanya apakah livery yang digunakan masih sama seperti yang sebelumnya beredar atau ada perubahan lainnya.

Selain Bendsneyder dan Luthi, Mandalika Racing Team Indonesia juga menurunkan Dimas Ekky Pratama di ajang FIM CEV Moto2.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.