TVS Ntorq SuperSquad Edition, Livery Karakter Marvel

Kompas.com - 17/02/2021, 14:10 WIB
TVS Ntorq SuperSquad Edition Foto: Gaadiwaadi/ bullet550ccTVS Ntorq SuperSquad Edition
|


NEPAL, KOMPAS.com - Banyak cara untuk mempromosikan suatu produk. Salah satunya TVS yang meluncurkan edisi TVS Ntorq SuperSquad Edition di Nepal.

Ntorq SuperSquad Edition ini menarik karena terinspirasi dari karakter di Avengers yang merupakan bagian dari superhero Marvel.

Ada tiga warna karakter Marvel yang bisa dipilih, pertama Invincible Red yakni Iron Man, Stealth Black dari Black Panther, dan Combat Blue dari Captain America.

Baca juga: Mengapa Keamanan Kursi Bus Cukup dengan Sabuk Pengaman Dua Titik?

TVS Ntorq SuperSquad EditionFoto: Gaadiwaadi/ bullet550cc TVS Ntorq SuperSquad Edition

Untuk varian Invincible Red dilabur tema merah dan emas, lengkap dengan grafis helm Iron Man di panel depan, dan arc reactor di panel samping.

Skuter ini juga dihiasi tulisan 'Mark XXIX' lengkap dengan nomor '63' yang mengacu pada tahun 1963, ketika karakter Iron Man pertama kali diperkenalkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada varian Stealth black, motor memakai skema warna hitam dengan detil ungu. Bodinya pakai stiker dengan elemen desain yang dipinjam dari setelan Black Panther.

Ciri khas karakter 'Wakanda Forever' tersebut juga dapat dilihat di bagian bodi, bersama dengan angka '66', yang mengacu pada tahun debut karakter di 1966.

Adapun varian Combat Blue memakai skema warna biru, putih, dan merah, dengan perisai ikonik Captain America di panel depan.

Baca juga: Mobil Murah Honda Masih Jadi Primadona di Awal 2021

TVS Ntorq SuperSquad EditionFoto: Gaadiwaaadi/ bullet550cc TVS Ntorq SuperSquad Edition

Sebagai identitas tak lupa ada tulisan 'Super Solider' di panel samping, bersama dengan angka '41', yang merujuk pada tahun perkenalan karakter ini pada 1941.

Mengutip Gaadiwaadi.com, ketiga varian SuperSquad ini juga dibekali dengan logo Avengers 'A' di bawah spidometer, di panel depan, dan di pelindung kaki.

Soal spesifikasi, mesin TVS Ntorq SuperSquad Edition sama seperti edisi biasa. Mengusung jantung 124,8cc, satu silinder dan berpendingin udara.

Mesin mampu menghasilkan 9,24 tk dan torsi dan 10,5 Nm. Fitur unggulannya konsol instrumen digital sudah terhubung dengan aplikasi SmartXonnect.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Gaadiwaadi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.