Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Ntorq SuperSquad Edition, Livery Karakter Marvel

Kompas.com - 17/02/2021, 14:10 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber Gaadiwaadi


NEPAL, KOMPAS.com - Banyak cara untuk mempromosikan suatu produk. Salah satunya TVS yang meluncurkan edisi TVS Ntorq SuperSquad Edition di Nepal.

Ntorq SuperSquad Edition ini menarik karena terinspirasi dari karakter di Avengers yang merupakan bagian dari superhero Marvel.

Ada tiga warna karakter Marvel yang bisa dipilih, pertama Invincible Red yakni Iron Man, Stealth Black dari Black Panther, dan Combat Blue dari Captain America.

Baca juga: Mengapa Keamanan Kursi Bus Cukup dengan Sabuk Pengaman Dua Titik?

TVS Ntorq SuperSquad EditionFoto: Gaadiwaadi/ bullet550cc TVS Ntorq SuperSquad Edition

Untuk varian Invincible Red dilabur tema merah dan emas, lengkap dengan grafis helm Iron Man di panel depan, dan arc reactor di panel samping.

Skuter ini juga dihiasi tulisan 'Mark XXIX' lengkap dengan nomor '63' yang mengacu pada tahun 1963, ketika karakter Iron Man pertama kali diperkenalkan.

Pada varian Stealth black, motor memakai skema warna hitam dengan detil ungu. Bodinya pakai stiker dengan elemen desain yang dipinjam dari setelan Black Panther.

Ciri khas karakter 'Wakanda Forever' tersebut juga dapat dilihat di bagian bodi, bersama dengan angka '66', yang mengacu pada tahun debut karakter di 1966.

Adapun varian Combat Blue memakai skema warna biru, putih, dan merah, dengan perisai ikonik Captain America di panel depan.

Baca juga: Mobil Murah Honda Masih Jadi Primadona di Awal 2021

TVS Ntorq SuperSquad EditionFoto: Gaadiwaaadi/ bullet550cc TVS Ntorq SuperSquad Edition

Sebagai identitas tak lupa ada tulisan 'Super Solider' di panel samping, bersama dengan angka '41', yang merujuk pada tahun perkenalan karakter ini pada 1941.

Mengutip Gaadiwaadi.com, ketiga varian SuperSquad ini juga dibekali dengan logo Avengers 'A' di bawah spidometer, di panel depan, dan di pelindung kaki.

Soal spesifikasi, mesin TVS Ntorq SuperSquad Edition sama seperti edisi biasa. Mengusung jantung 124,8cc, satu silinder dan berpendingin udara.

Mesin mampu menghasilkan 9,24 tk dan torsi dan 10,5 Nm. Fitur unggulannya konsol instrumen digital sudah terhubung dengan aplikasi SmartXonnect.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gaadiwaadi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com