Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Aksesori untuk Pajero Sport Facelift, Mulai Rp 2 Jutaan

Kompas.com - 17/02/2021, 11:21 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menyediakan aksesori resmi untuk sport utility vehicle alias SUV andalan terbarunya, Pajero Sport facelift yang baru diluncurkan pada Selasa (16/2/2021).

Menariknya, kosmetik tambahan tersebut bisa dibeli secara terpisah di seluruh diler resmi dengan harga dari Rp 2,45 jutaan yang mencangkup hood emblem, front air-dam, side-step garnish, sampai deflector.

"Tentu kami menyiapkan paket aksesori juga bagi konsumen yang ingin mempercantik kendaraannya. Untuk paket, ada tiga pilihan sehingga menambah kesan tersendiri di mobil," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI dalam konferensi virtual.

Baca juga: Aturan Insentif PPnBM Ditunggu, Kemenkeu Pastikan Segera Tersedia

Mitsubishi Pajero Sport facelift.Mitsubishi Thailand Mitsubishi Pajero Sport facelift.

Lebih rinci, ia memaparkan pada paket pertama terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem dengan harga Rp 2,45 juta di seluruh diler resmi.

Kemudian, ada Aero Package yang meliputi penambahan aksesori pada bagian Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-step Garnish dengan banderol Rp 23,5 juta.

Penambahan terlengkap ialah Aero Plus Package, terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-step Garnish, Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem (gabungan antara dua paket sebelumnya) seharga Rp 25,1 juta.

Baca juga: Pajero Sport Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

"Khusus pelanggan yang membelinya sebelum akhir Maret 2021 akan mendapatkan diskon sebsear 15 persen. Kemudian khusus pada masa launching, ada tambahan lagi sebesar 10 persen," kata Eiichiro.

"Konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien," tutup Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com